kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Cerita Jokowi yang mudah tertidur di mana pun hingga bosan dengan dua menteri ini


Kamis, 14 November 2019 / 14:33 WIB
Cerita Jokowi yang mudah tertidur di mana pun hingga bosan dengan dua menteri ini
ILUSTRASI. Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Menko Perekonomian Darmin Nasution (kiri), Menteri PUPR Basuki Hadimuljono (kanan), Menhub Budi Karya Sumadi (kedua kanan), Seskab Pramono Anung (ketiga kanan) dan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey (ketiga k

Reporter: Abdul Basith | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Presiden Joko Widodo berbagi cerita mengenai pengalamannya menjadi orang nomor satu di republik ini. Pada periode pertama, Jokowi didampingi WakiL Presiden  Jusuf Kalla.

Setelah itu, Jokowi kembali terpilih sebagai presiden didampingi Ma'ruf Amin untuk periode 2019-2024.

Baca Juga: Ahok akan jadi salah satu bos BUMN, Partai Demokrat turut berkomentar

Selama menjadi presiden, Jokowi bilang banyak waktu yang dilalui untuk bekerja. Meski begitu, siapa sangka presiden ketujuh Indonesia itu kerap tidur di setiap kesempatan.

"Saya sering tidur di mobil, Jakarta - Bogor saya tidur, Bogor - Jakarta tidur, di pesawat 20 menit saya tidur," ujar Jokowi dalam diskusi Forum A1, Kamis  4/11).

Bahkan Jokowi bilang bisa tidur dalamn kondisi yang bising. Ia mencontohkan dapat tidur di helikopter yang bising meski orang lain tidak bisa tidur. "Alhamdulillah saya diberi kenikmatan bisa tidur dimanapun dan dengan suara apa pun," terang Jokowi.

Baca Juga: Gubernur NTT sebut wisatawan miskin tidak boleh berkunjung ke sana

Sambil bercanda Jokowi juga menjawab merasa bosan dua menteri yang hadir dalam acara tersebut antara lain Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

"Bosen (lihat Menteri PUPR dan Menteri Perhubungan) saya jawab apa adanya," ucap Jokowi sambil bercanda.




TERBARU
Terpopuler

×