kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45865,51   3,33   0.39%
  • EMAS924.000 -0,22%
  • RD.SAHAM -0.15%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Bukalapak dukung rencana program Vaksin Merdeka yang dicanangkan Polda Metro Jaya


Kamis, 05 Agustus 2021 / 22:45 WIB
Bukalapak dukung rencana program Vaksin Merdeka yang dicanangkan Polda Metro Jaya

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Dalam rangka mempercepat program vaksinasi Covid-19, Bukalapak turut  berpartisipasi dalam gerakan Vaksin Merdeka yang dicanangkan oleh Polda Metro Jaya. Rencananya akan diselenggarakan setiap hari mulai tanggal 1 hingga 17 Agustus 2021.

Sebagai informasi, Vaksin Merdeka akan menyediakan sebanyak 200 dosis vaksin per hari dapat tersalurkan kepada masyarakat di setiap gerai yang telah ditetapkan. Di dukung dengan 1.431 relawan nakes dan 2.694 relawan non-nakes yang telah bergabung, pelaksanaan proses vaksinasi akan dilakukan di hampir 900 RW yang tersebar di wilayah DKI Jakarta.

Rachmat Kaimuddin, CEO Bukalapak mengatakan bahwa masyarakat khususnya warga DKI Jakarta yang belum divaksin diharapkan dapat segera mengikuti program Vaksinasi Merdeka yang diselenggarakan oleh Polda Metro Jaya. 

Baca Juga: Dengan jenis masker ini, bisa cegah virus corona varian Delta

“Kami berharap dengan semakin banyak masyarakat yang telah divaksin, akan membuat kekebalan komunitas (herd immunity) sehingga kondisi kesehatan dan perekonomian Indonesia dapat kembali pulih,” ujar dia dalam keterangan resminya, Kamis (5/8). 

Dia mengatakan untuk mendapatkan vaksin, masyarakat harus berusia di atas 12 tahun dan berada wilayah DKI Jakarta dapat melakukan registrasi secara online melalui website program Vaksinasi Merdeka. 

Adapun dapat langsung mendatangi titik-titik lokasi vaksinasi dengan membawa Kartu Identitas Penduduk atau fotokopi Kartu Keluarga untuk yang berusia di bawah 17 tahun, tanpa dikenakan biaya apapun.

Selanjutnya: Prediksi Chatib Basri : Pertumbuhan ekonomi Indonesia 2021 di kisaran 4%

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing Sukses Berkomunikasi: Mempengaruhi Orang Lain Batch 3

[X]
×