kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,02   -8,28   -0.91%
  • EMAS1.318.000 0,61%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Belum sepekan kembali, SBY ke luar negeri lagi


Senin, 02 Juli 2012 / 07:44 WIB
Belum sepekan kembali, SBY ke luar negeri lagi
ILUSTRASI. Penawaran saving bond ritel (SBR).


Reporter: Yudho Winarto |

JAKARTA. Belum genap satu pekan kembali ke Tanah Air, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) kembali melakukan kunjungan kerja keluar negeri. Kali ini Australia menjadi tujuan kunjungan kerja selanjutnya terhitung mulai tanggal 2 sampai 3 Juli 2012.

Biro pers Kepresidenan menginformasikan, SBY dan Ibu Negara Ani Yudhoyono bersama rombongan bakal terbang ke Australia pada pukul 07.00 WIB melalui pangkalan udara TNI AU Halim Perdanakusuma. Sebelum lepas landas, SBY bakal menggelar konferensi pers sehubungan lawatannya pada pukul 06.30 WIB.

Sebagai informasi, SBY melakukan kunjungan kerja selama lebih dari sepekan lamanya terhitung sejak tanggal 15 Juni dan tiba di tanah pada tanggal 26 Juni. SBY melakukan serangkaian kegiatan, menghadiri pertemuan KTT G-20 di Los Cabos Meksiko. Kemudian melanjutkan kunjungan kerja ke Brasil menghadiri Konferensi PBB tentang Pembangunan Berkelanjutan atau KTT Rio+20 dan kunjungan terakhir di Ekuador.

Sekarang, SBY bertolak menuju Darwin, Australia untuk melakukan kunjungan kerja dalam rangka The 2nd Indonesia-Australia Annual Leaders Meeting. Pertemuan Annual Leaders Meeting pertama telah dilaksanakan pada tanggal 20 November 2011 di Bali.

Rangkaian acara Presiden RI di Darwin antara lain adalah melakukan pertemuan bilateral bersama Perdana Menteri Australia, Julia Gillard serta menerima kunjungan kehormatan Chief Minister Northern Territory, Paul Raymond Henderson dan Leader of the Opposition, Tony Abbott. Presiden juga direncanakan akan bertemu dengan para pelaku bisnis Australia di dalam forum Australia-Indonesia Business Council.

Selain itu, Presiden RI diagendakan untuk mengunjungi National Critical Care and Trauma Response Center di Royal Darwin Hospital. Rumah Sakit ini telah membangun kerja sama dengan RSUP Sanglah di Denpasar, Bali. Rencananya, rombongan akan tiba di Tanah Air pada hari Rabu pagi, 4 Juli 2012.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×