kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Arsjad Rasjid Ajak Kader PDI-P Kampanyekan Ganjar Pranowo dengan Asyik


Minggu, 01 Oktober 2023 / 15:28 WIB
Arsjad Rasjid Ajak Kader PDI-P Kampanyekan Ganjar Pranowo dengan Asyik
ILUSTRASI. Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Presiden, Arsjad Rasjid (kiri) disaksikan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo TGB Zainul Majdi (kanan) memberikan keterangan usai pertemuan partai-partai politik pengusung bacapres Ganjar Pranowo di Jakarta, Rabu (27/9/2023). Pertemuan itu membahas pematangan struktur Tim Pemenangan Nasional (TPN) hingga persiapan tim pemenangan pusat dan daerah. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/tom.


Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo, Arsjad Rasjid memberi arahan kepada kader PDI Perjuangan terkait strategi memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden dalam Rapat Kerja Nasional IV PDI-P di Jakarta Intermational Expo, Minggu (1/10/2023).

Arsjad mengatakan, ia mendorong para kader PDI-P untuk mengampanyekan Ganjar dengan cara yang menyenangkan agar Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 berjalan dengan tenang.

"Kita memastikan juga bahwa dalam pemilu ini kita mesti yang asyik-asyik, mesti yang tenang, kita saling melakukan adalah bagaimana kita saling membahas gagasan karena penting sekali," kata Arsjad seusai memberi arahan, Minggu siang.

Baca Juga: Pada Pembukaan Rakernas IV PDI-P Terlihat Sandiaga Uno dan Mahfud MD

Arsjad juga menyampaikan strategi-strategi pemenangan Ganjar yang akan ditempuh kelak, baik via darat maupun udara.

Namun, ia menekankan bahwa upaya pemenangan Ganjar harus menggunakan pendekatan yang humanis agar masyarakat tidak takut mengikuti Pilpres 2024.

"Bagaimana cara approach yang humanis, yang benar-benar dari hati ke hati karena itu penting sekali supaya jangan sampai dikira ini kok pemilu seram-seram banget sih, enggaklah, nyantai-nyantai, aman-aman," kata Arsjad.

Ganjar sebelumnya mengungkapkan bahwa struktur tim pemenangannya sudah tuntas dibahas, begitu pula dengan visi dan misi yang ia usung di Pilpres 2024 kelak.

"(Struktur TPN) Sudah, sudah lengkap. (Visi misi capres) sudah, sudah disiapkan sudah detail banget," kata Ganjar seusai rapat mingguan TPN, Rabu (27/9/2023) lalu.

Baca Juga: Jika Sandiaga Uno Tak Terpilih Menjadi Cawapres Ganjar Pranowo, Ini Respon PPP

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ketua TPN Ajak Kader PDI-P Kampanyekan Ganjar dengan Asyik dan Humanis"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×