kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,31   14,00   1.54%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Agus Marto mengaku yakin dengan caleg pilihannya


Rabu, 09 April 2014 / 14:47 WIB
Agus Marto mengaku yakin dengan caleg pilihannya
ILUSTRASI. Update FF dan Free Fire MAX OB37, Ini 3 Mode Baru yang Wajib Anda Cobain


Reporter: Dea Chadiza Syafina | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Gubernur Bank Indonesia Agus D.W. Martowardojo mengaku mengenali dan meyakini dengan baik, pilihan pada Pemilihan Umum (Pemilu) legislatif 2014 ini. Ia juga meyakini dirinya memilih calon anggota legislatif yang baik.

"Saya menjalankan hak saya untuk memilih dan akan memilih yang saya yakini baik. Dan saya harapkan hal itu juga dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Kalau seandainya saya tidak yakin pilihan saya baik, maka saya tidak akan pilih," ujar Agus di Jakarta, Rabu (9/4).

Menurut Agus, pemilihan calon anggota legislatif yang akan menjadi wakil rakyat harus dilakukan dengan pertimbangan yang baik. Masyarakat sebagai pemilih diharapkan dapat memilih calon-calon terbaik dari yang mengajukan diri.

Agus mengungkapkan, jika seandainya calon anggota legislatif yang mengajukan diri dalam Pemilu saat ini rata-rata belum cukup baik, masyarakat harus tetap memilih yang terbaik diantara yang belum cukup baik itu.

"Sebab jika masyarakat tidak memilih yang terbaik diantara yang rata-rata belum cukup baik, maka masyarakat menjadi tidak bertanggungjawab atas masa depan bangsa Indonesia sendiri," ujar Agus.

Lebih lanjut Agus mengakui bahwa dengan majemuk dan banyaknya jumlah rakyat Indonesia, belum banyak yang 'melek' politik. Hal ini karena, banyaknya jumlah penduduk dan rata-rata tingkat pendidikan masyarakat belum tinggi.

"Oleh krn itu, kita harus pandai untuk meyakinkan masyarakat Indonesia untuk semakin 'melek' politik dan melakukan pemilihan secara bertanggungjawab. Sekarang masih pemilihan legislatif dan yang mendatang pemilu Presiden. Masih ada waktu untuk kita sebagai masyarakat betul-betul meyakini bahwa Indonesia akan dipimpin oleh pemimpin yang berkualitas dan betul-betul akan bisa membawa kemajuan bangsa Indonesia," jelas Agus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×