kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ucapkan selamat ulang tahun untuk Jokowi, Menko Luhut: Tetap tegar hadapi tantangan


Minggu, 21 Juni 2020 / 10:35 WIB
Ucapkan selamat ulang tahun untuk Jokowi, Menko Luhut: Tetap tegar hadapi tantangan
ILUSTRASI. Presiden Joko Widodo (kiri) berbincang dengan Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Panjaitan (kanan)


Reporter: Bidara Pink | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Presiden Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun ke 59 tahun pada hari ini, Minggu (21/6). Orang nomor satu di Indonesia mendapatkan banyak ucapan selamat ulang tahun di media sosial, termasuk dari Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. 

"Selamat ulang tahun ke 59 Presiden @jokowi," tulis Luhut dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, @luhut.pandjaitan. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Satu hal yang tak pernah berubah sejak pertama kali saya mengenal dan bertemu dengan Presiden @jokowi ,dua belas tahun yang lalu. Dua kali pula saya mendapat kesempatan bekerja bersama beliau, karakter itu tidak pernah berubah. Beliau tetaplah sosok yang berkarakter kuat namun sederhana, dan punya kepedulian yang tinggi terhadap sesama. Saya selalu ingat satu pesan yang beliau kerap kali ucapkan setiap rapat bersama kabinetnya, terutama di masa pandemi seperti saat ini. Beliau selalu berpesan untuk memperhatikan kepentingan rakyat dalam mengambil setiap kebijakan. Selamat ulang tahun ke 59, Presiden @jokowi . Tetap tegar menghadapi setiap tantangan yang kecil maupun yang besar. Tetap teguh membawa Indonesia semakin maju.

A post shared by Luhut Binsar Pandjaitan (@luhut.pandjaitan) on

Luhut juga mengungkapkan kesannya terhadap Jokowi selama 12 tahun ia mengenal sang Presiden. Apalagi, Luhut dan Jokowi juga telah bekerjasama dalam memimpin Indonesia dalam dua kali periode pemerintahan. 

Menurutnya, Jokowi memiliki karakter yang kuat, tetapi tetap dibungkus dengan kesederhanaan. Selain itu, Jokowi memiliki kepedulian yang tinggi terhadap sesama. Dan karakter ini tidak berubah hingga sekarang.

Selain itu, Luhut memastikan kalau ia tak akan pernah lupa dengan pesan yang terus ditekankan oleh Jokowi saat rapat bersama kabinet, terutama di masa pandemi Covid-19 ini. 

Baca Juga: Presiden Jokowi ulang tahun, ini ucapan selamat dari Menkeu Sri Mulyani

Katanya, Jokowi selalu berpesan untuk memperhatikan kepentingan rakyat dalam mengambil setiap kebijakan. Untuk itu, Luhut berharap agar Jokowi terus kokoh dalam menghadapi badai yang menerpa Indonesia.

"Tetap tegar menghadapi setiap tantangan yang kecil maupun yang besar. Tetap teguh membawa Indonesia semakin maju," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×