kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Trending topics: Miliarder baru RI akibat lonjakan saham, Kim Jong Un naik kuda


Kamis, 17 Oktober 2019 / 06:23 WIB

Trending topics: Miliarder baru RI akibat lonjakan saham, Kim Jong Un naik kuda
ILUSTRASI. North Korean leader Kim Jong Un reads a letter from U.S. President Donald Trump, in Pyongyang, North Korea in this picture released by North Koreas Korean Central News Agency (KCNA) on June 22, 2019. KCNA via REUTERS ATTENTION EDITORS - THIS IMAGE WAS PRO

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Berikut sejumlah artikel yang menjadi trending di Kontan.co.id

Nico Po jadi miliarder baru Indonesia

Saham PT Pollux Properti Indonesia masih jadi perbincangan hangat para pelaku pasar. Saham perusahaan properti ini melonjak ratusan persen hanya dalam waktu singkat.

Lonjakan harga saham itu membuat Nico Purnomo Po, chief operating officer dan pemegang saham pengendali Pollux menjadi miliader baru Indonesia di usianya yang baru 37 tahun.

Mengutip Bloomberg, di atas kertas Nico Po memiliki kekayaan bersih mencapai US$ 3,6 miliar atau setara Rp 50,81 triliun. Nico merupakan pemegang saham pengendali Pollux dengan kepemilikan saham mencapai 85% yang diperoleh dari ayahnya, Po Sun Kok melalui dua perusahaan holding.  

Selengkapnya...

Narita Indrastiti

Kim Jong Un naik kuda ke gunung suci

Para pembantu Kim Jong Un yakin Pemimpin Korea Utara itu merencanakan "operasi besar". Kantor berita KCNA mengatakan itu dalam sebuah laporan yang menampilkan foto-foto Kim menunggang kuda putih ke gunung paling suci di Korea Utara.

Dalam foto yang KCNA rilis, Kim terlihat menunggang kuda putih besar melewati ladang bersalju dan hutan di Gunung Paektu, tanah air spiritual Dinasti Kim, bersama dengan adik perempuannya dan para pembantunya.

"Pawai menunggang kuda di Gunung Paektu adalah peristiwa besar yang sangat penting dalam sejarah revolusi Korea," kata KCNA seperti dikutip Reuters.

Simak berita lengkapnya...

SS Kurniawan


Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie
Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

Video Pilihan


Close [X]
×