kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45764,61   -6,06   -0.79%
  • EMAS887.000 -1,88%
  • RD.SAHAM 0.90%
  • RD.CAMPURAN 0.65%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.47%

Tiba di Natuna, Menhan langsung gelar rapat tertutup dengan Menkes


Rabu, 05 Februari 2020 / 13:20 WIB
Tiba di Natuna, Menhan langsung gelar rapat tertutup dengan Menkes
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (depan) berjalan menuruni anak tangga pesawat didampingi Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, saat tiba di Pangkalan Udara TNI AU Raden Sadjad, Ranai, Natuna (5/2/2020).

Sumber: Kompas.com | Editor: Anna Suci

KONTAN.CO.ID - NATUNA. Rombongan Menteri Kesehatan (Menkes) RI Terawan dan Menteri Pertahanan dan Kemaanan (Menhan) RI Prabowo Subianto tiba di Bandara Lanud Raden Sadjad Ranai, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau (Kepri), Rabu (5/2) sekitar pukul 11.55 WIB. 

Informasi yang didapat Kompas.com, kedatangan kedua menteri ini bertujuan untuk melihat secara langsung perkembangan dari 238 WNI yang dikarantina di Lanud Raden Sadjad Ranai setelah berhasil dipulangkan dari Wuhan, China. 

Prabowo yang baru mendarat menggunakan pesawat jenis Boeing VIP milik TNI AU ini enggan berbicara banyak soal kedatangannya ke Natuna. Ia langsung menggelar rapat tertutup bersama Menkes serta sejumlah pejabat yang ada di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri dan Pemerintah Kabupaten Natuna. 

Baca Juga: Menkes Terawan jamin kesehatan WNI yang dikarantina dan warga Natuna

"Sabar ya, kami rapat koordinasi dulu," ujar Prabowo singkat. 

Berdasarkan pantauan Kompas.com di lokasi karantina, 238 WNI terlihat tengah melakukan aktivitas kegiatan sehari-hari. Tampak juga tim dokter yang masih mengenakan pakaian pelindung diri hilir mudik dari ruang satu ke ruang lainnya. 

Meski wartawan hanya diperbolehkan melihat dari kejauhan, namun aktivitas beberapa dari 238 WNI masih tetap bisa terpantau. (Hadi Maulana)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tiba di Natuna, Menhan dan Menkes Langsung Gelar Rapat Tertutup".

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×