kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Terpopuler: KPK panggil bos Lippo Group, Uni-Charm tetapkan harga IPO


Kamis, 12 Desember 2019 / 19:42 WIB
Terpopuler: KPK panggil bos Lippo Group, Uni-Charm tetapkan harga IPO
ILUSTRASI. Terdakwa Billy Sindoro (kiri) menyimak keterangan yang disampaikan saksi pemilik saham Meikarta yang juga petinggi Lippo Group James Riady saat menjawab pertanyaan jaksa dari KPK dalam sidang lanjutan kasus suap proyek Meikarta untuk di Pengadilan Tipikor


Reporter: SS. Kurniawan | Editor: S.S. Kurniawan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah artikel yang Kontan.co.id angkat hari ini menjadi kabar terpopuler. Contoh, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan pemeriksaan terhadap CEO Lippo Group James Tjahaja Riady.

Kemudian, PT Uni-Charm Indonesia Tbk akhirnya menetapkan harga initial public offering (IPO) di Rp 1.500 per saham. Nah, berikut lima artikel Kontan.co.id yang jadi kabar terpopuler pada Kamis (12/12):

Kasus Meikarta, KPK panggil bos Lippo Group James Riady

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menjadwalkan pemeriksaan terhadap CEO Lippo Group James Tjahaja Riady, Kamis (12/12) hari ini. Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, James akan diperiksa sebagai saksi dalam pusaran kasus suap terkait pembangunan proyek Meikarta.

"Yang bersangkutan akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka BTO (Bartholomeus Toto, mantan Presiden Direktur PT Lippo Cikarang)," kata Febri dalam keterangannya. Belum diketahui apa yang akan didalami penyidik dalam pemeriksaan terhadap James.

Artikel selengkapnya: Kasus Meikarta, KPK panggil bos Lippo Group James Riady

Tetapkan harga IPO Rp 1.500, Uni-Charm (UCID) akan meraup dana Rp 1,25 triliun

PT Uni-Charm Indonesia Tbk akhirnya menetapkan harga initial public offering (IPO) pada Rp 1.500 per saham. Harga IPO ini lebih mendekati kisaran bawah rentang sebelumnya, yakni antara Rp 1.400 per saham hingga Rp 1.800 per saham. Emiten ini akan menggunakan kode saham UCID.

Dengan harga IPO tersebut, produsen Mamypoko ini akan meraup dana IPO Rp 1,25 triliun. Uni-Charm menawarkan 831,31 juta saham baru atau setara 20% dari modal ditempatkan dan disetor penuh dengan nilai nominal Rp 100 per saham.

Artikel selengkapnya: Tetapkan harga IPO Rp 1.500, Uni-Charm (UCID) akan meraup dana Rp 1,25 triliun




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×