kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Terpopuler: Indonesia masih negatif virus corona, NARA kembalikan dana IPO


Jumat, 14 Februari 2020 / 21:42 WIB
Terpopuler: Indonesia masih negatif virus corona, NARA kembalikan dana IPO
ILUSTRASI. Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko (kanan) berbincang dengan Staf Ahli Menko Perekonomian Edi Prio Pambudi dalam konferensi pers dampak penyebaran COVID-19 terhadap ekonomi Indonesia di Gedung Bina Graha, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (13/2/

Reporter: SS. Kurniawan | Editor: S.S. Kurniawan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah artikel yang Kontan.co.id angkat hari ini jadi kabar terpopuler. Misalnya, Indonesia masih negatif virus corona, benarkah gara-gara cuaca dan matahari?

Kemudian, PT Nara Hotel Internasional Tbk (NARA) memutuskan untuk mengembalikan dana hasil penawaran umum perdana (IPO). Berikut lima artikel Kontan.co.id yang menjadi kabar terpopuler:

Indolife bantah rekening efeknya diblokir Kejagung

Pemblokiran ratusan rekening efek oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) terkait kasus Jiwasraya memberikan dampak kepada pelaku industri asuransi Jiwa. Sumber Kontan.co.id berbisik sejumlah perusahaan asuransi yang terkena dampak di antaranya adalah Wana Artha Life, Indo Surya, Indolife, hingga Kresna Life.

Hal ini terungkap dari aduan pemegang polis kepada Ombudsman. “Banyak laporan yang masuk dalam pantauan kami. Nama-nama perusahaan tersebut adalah sebagian saja dari yang kami pantau. Tapi kalau soal performanya belum patut untuk saya kemukakan,” ujar Anggota Ombudsman Ahmad Alamsyah Saragih, kemarin.

Artikel selengkapnya: Indolife bantah rekening efeknya diblokir Kejagung

Indonesia negatif virus corona, benarkah gara-gara cuaca dan matahari?

 

Hingga saat ini, virus corona masih dinyatakan negatif atau tidak terdeteksi di Indonesia. Banyak yang menyebut, perbedaan cuaca dan adanya sinar matahari menjadi beberapa alasan mengapa virus corona ini tidak ditemukan di tanah air.

 

Lantas apakah benar ada kaitannya antara cuaca dan juga sinar matahari terhadap negatifnya Covid-19 di Indonesia?

Artikel selengkapnya: Indonesia negatif virus corona, benarkah gara-gara cuaca dan matahari?




TERBARU

Close [X]
×