kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Susi: Tommy Winata itu teman


Minggu, 02 November 2014 / 15:31 WIB
Susi: Tommy Winata itu teman
ILUSTRASI. CIMB Niaga fokus pada segmen bisnis commercial banking


Sumber: Kompas.com | Editor: Sanny Cicilia

PANGANDARAN. Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti, mengatakan persahabatannya dengan pengusaha nasional Tommy Winata, sudah terjalin lama. 

Kedekatan mereka berawal ketika kedua pengusaha itu memiliki guru spiritual yang sama yaitu mantan Gubernur Jawa Barat, Solihin GP. “Tommy sahabat saya,” singkat Susi, yang sejak kemarin tak mau diwawancara oleh beberapa wartawan yang ada di rumahnya, Sabtu (2/11) malam. 

Susi terlihat lelah setelah mengikuti rangkaian agenda di Pangandaran sejak Sabtu pagi sampai tengah malam tersebut. Ia tidak banyak berbicara dengan wartawan. 

Bahkan, tengah malam tadi beberapa petugas protokoler Kementerian Kelautan dan Perikanan pun langsung menggiring Susi ke arah restoran yang menyatu dengan ruang istrirahatnya di komplek kediaman Susi. 

Agenda kunjungan terakhir Susi di Pangandaran adalah acara syukuran bersama warga Pangandaran, dilanjutkan pertunjukkan pagelaran wayang golek yang berlokasi di pesisir Pantai Pamugaran, Pangandaran, sampai dini hari tadi. 

Pada Minggu pagi sampai siang ini, kediaman Susi terlihat tampak lebih lengang dibandingkan Sabtu kemarin. “Ibu (Susi) sekarang istirahat, sudah tidak ada lagi agenda,” ungkap salah seorang petugas keamanan rumah pribadi Susi.

Seperti diberitakan, pengusaha nasional Tommy Winata menemui Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di rumah Ibu Menteri Susi di Pangandaran, Sabtu (1/11) kemarin. Tommy mengatakan kedatangannya hanyalah untuk silaturahim dengan sahabat. 

Tommy saat itu bertemu Susi bersama puluhan kolega lainnya di Lantai empat perkantoran Susi Air yang masih satu komplek dengan kediaman Susi. 

Tommy pun terlihat kembali setelah Susi menyelesaikan agenda kunjungan Susi Sabtu siang di sebuah restoran kediaman Susi. Sampai akhirnya Tommy terlihat menuju parkiran sekitar pukul 15.00 WIB, Sabtu kemarin. 

Belum diketahui agenda pertemuan antara Susi dengan Tommy di restoran tersebut. (Irwan Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×