kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Siap! Mahfud MD resmi jadi anggota kehormatan Korps Baret Merah Kopassus


Kamis, 09 Juli 2020 / 09:00 WIB
Siap! Mahfud MD resmi jadi anggota kehormatan Korps Baret Merah Kopassus
ILUSTRASI. Moh Mahfud MD, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan resmi mejadi anggota kehormatan Korps Pasukan Khusus (Kopassus) pada Rabu 8 Juli 2020.


Reporter: Syamsul Ashar | Editor: Syamsul Azhar

KONTAN.CO.ID - Komando Pasukan Khusus Kopassus TNI Angkatan Darat resmi memiliki anggota baru seorang profesor di bidang hukum, Moh. Mahfud MD

Moh. Mahfud MD resmi menjadi anggota kehormatan korps baret merah, Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI Angkatan Darat (TNI AD).

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Moh. Mahfud MD menerima anggota kehormatan ini pada Rabu 8 Juli 2020 di Markas Komando (Mako) Pasukan Khusus TNI Angkatan Darat atau Kopassus di Cijantung Jakarta Timur.

Menko Polhukam Moh. Mahfud MD menyatakan kekagumanya dengan pasukan khusus (Kopassus) yang dimiliki Indonesia ini.

Karena Mahfud MD merasa Kopassus dapat mengembangkan kemampuan dan keterampilannya di bidang pertahanan, persenjataan dan sebagainya, untuk menjaga pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Hari ini Saya berkunjung ke markas Kopassus dan dengan bangga saya menerima menjadi warga kehormatan Kopassus. Berani, Benar, Berhasil!," kata Mahfud MD seperti dikutip di akun resmi instagramnya.

Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan Moh Mahfud MD meyakini jika masa depan Indonesia lebih bagus dan maju asalkan Indonesia tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Menurut Mahfud MD jangan sekali-kali melakukan demoralisasi terhadap Angkatan Bersenjata dan semua yang di bangung dalam jaring-jaring pemerintahan Indonesia.

"Saya yakin masa depan Indonesia akan menjadi lebih bagus dan lebih maju kita optimistis untuk itu, yang penting kita menjaga kebersatuan dan jangan sekali-kali melakukan demoralisasi angkatan berenjata, terhadap militer kita, terhadap TNI kita terhadap Polri kita terhadap penegak hukum kita dan semua yang di bangun dalam jaring-jaring pemerintahan kita di Indonesia, ujar Mahfud MD yang juga Guru Besar Bidang Hukum Universitas Islam Indonesia ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×