kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45823,04   -9,71   -1.17%
  • EMAS948.000 -0,52%
  • RD.SAHAM -0.61%
  • RD.CAMPURAN -0.21%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.07%

Setelah resmikan jalan tol, Jokowi kampanye di Lampung Tengah


Jumat, 08 Maret 2019 / 12:54 WIB
Setelah resmikan jalan tol, Jokowi kampanye di Lampung Tengah

Sumber: Kompas.com | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Usai meresmikan tol Bakauheni-Terbanggi Besar di Natar, Lampung Selatan, Jumat (8/3) pagi, Joko Widodo, yang juga calon petahana pada Pemilihan Presiden 2019, langsung bertolak ke Lampung Tengah untuk menghadiri agenda kampanye.

Jokowi mengganti mobil dinas Mercy RI 1 dengan mobil Innova dan langsung menjajal ruas tol yang baru saja ia resmikan. Jokowi sempat mampir ke Pasar Bandarjaya untuk berbelanja dan menyapa masyarakat.

Dari sana, Jokowi menuju lapangan Karang Endah, Terbangi Besar, Lampung Tengah, untuk menghadiri kampanye. Kehadiran Jokowi sekitar pukul 11.00 WIB disambut antusias massa yang telah berkumpul.

Acara kampanye bertajuk "Sekelik Lampung" itu dibuka oleh gubernur terpilih Lampung yang juga Ketua DPD Golkar Lampung, Arinal Djunaidi. Setelah itu, giliran Jokowi yang memberi sambutan.

Capres nomor urut 01 itu memperkenalkan tiga kartu baru yang akan ia wujudkan jika terpilih kembali untuk periode kedua. Ketiga kartu tersebut yakni Kartu Indonesia Pintar Kuliah, Kartu Pra Kerja, dan Kartu Sembako Murah.

Selain itu, Jokowi juga berpesan agar masyarakat tidak mudah percaya dengan kabar hoaks yang selama ini menyerang dirinya. Jokowi pun berpesan kepada masyarakat untuk memilih sesuai hati nurani dalam Pilpres yang akan digelar pada 17 April 2019.

"Tapi mestinya yang kumpul di sini sudah jelas, mau milih siapa sudah jelas," kata Jokowi disambut tepuk tangan massa pendukungnya yang hadir. (Ihsanuddin)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Usai Resmikan Tol, Jokowi Kampanye di Lampung Tengah"

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
MiniMBA on Problem Solving using world class consultants approach Sukses Memimpin: Kunci Kepemimpinan Asertif Batch 2

[X]
×