kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Setelah Nadiem dan Wishnutama, giliran Erick Thohir yang muncul di Istana


Senin, 21 Oktober 2019 / 11:48 WIB

Setelah Nadiem dan Wishnutama, giliran Erick Thohir yang muncul di Istana
Erick Thohir mengenakan kemeja putih tiba di Komplek Istana pukul 11.15 WIB jelang pengumuman Kabinet, Senin (21/10)


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mantan Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Erick Thohir menyambangi Istana Kepresidenan Jakarta jelang pengumuman Kabinet Kerja Jilid II, Senin (21/10).

Erick tiba di kompleks Istana Kepresidenan sekitar pukul 11.15 WIB. Seperti sejumlah tamu sebelumnya Erick juga mengenakan kemeja putih.

Baca Juga: Rupiah kian berotot ke Rp 14.115 per dolar jelang pengumuman kabinet Jokowi

Sebelumnya ada beberapa orang yang juga kasuk ke istana. Antara lain mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD, dan Bupati Minahasa, Sulawesi Utara Tetty Paruntu, Founder Gojek Nadiem Makarim, dan Komisaris Net TV Wishnutama.

Asal tahu saja sebelumnya Jokowi bilang akan memperkenalkan menterinya hari ini, Senin (21/10). Sebelumnya Jokowi dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin telah dilantik di MPR, Minggu (20/10).

Baca Juga: Jelang pengumuman menteri, Wishnutama sambangi Istana

"Sudah rampung. Sudah selesai. Nanti besok pagi lah. Nanti saya kenalkan besok pagi," ujar Jokowi kepada wartawan di kompleks istana kepresidenan, Minggu (20/10).

Sebelumnya, Jokowi menempatkan menteri dari partai dan non partai. Meski begitu Jokowi masih belum menyampaikan apakah akan ada menteri dari partai yang bukan koalisi.


Reporter: Abdul Basith
Editor: Yudho Winarto

Video Pilihan


Close [X]
×