kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45949,73   8,09   0.86%
  • EMAS1.029.000 -0,10%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Sayembara Rp 10 juta untuk informasi Setya Novanto


Kamis, 16 November 2017 / 13:30 WIB
Sayembara Rp 10 juta untuk informasi Setya Novanto


Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Keberadaan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Setya Novanto masih misterius hingga kini. Banyak yang menduga, Setnov melarikan diri saat akan ditangkap paksa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tadi malam (15/11).

Terkait hal tersebut, Perkumpulan Masyarakat Anti Korupsi Indonesia ( MAKI) menggelar sayembara bagi mereka yang melihat atau mengetahui keberadaan Setnov, dengan hadiah Rp 10 juta.

"PENGUMUMAN SAYEMBARA. BARANG SIAPA DAPAT MEMBERIKAN INFORMASI VALID KEBERADAAN SETYA NOVANTO, MAKA AKAN DAPAT HADIAH UANG Rp. 10 JUTA," demikian bunyi sayembara yang sampai ke Kontan.co.id.

Sayembara tersebut dikeluarkan atas nama Boyamin Bin Saiman selaku koordinator MAKI tertanggal 16 November 2017 dan berlokasi di Denpasar.

Dalam suratnya, Boyamin menulis: "Barang siapa dapat memberikan informasi valid keberadaan Setya Novanto kepada KPK atau Kepolisian atau aparat penegak hukum lainnya sehingga KPK dapat melakukan penangkapan atas Setya Novanto maka Saya akan memberikan hadiah kepadanya uang sejumlah Rp 10.000.000,- (sepuluh juta rupiah)."

Dia menambahkan, uang tersebut sudah disiapkan dalam rekening khusus. Boyamin juga sudah menyiapkan surat kuasa kepada yang berhak menerima hadiah.

"Selanjutnya mulai besok rekening tersebut akan saya umumkan kepada khalayak untuk diberikan kesempatan kepada pihak lain untuk menambahnya. Jika rekening tersebut bertambah berapapun akan menjadi hak penerima hadiah. Pengumuman ini sekaligus bukti valid untuk mengajukan klaim tanpa syarat apapun bagi orang yg berhak menerima hadiah. Hadiah ini hanya berlaku bagi satu orang atau satu kelompok yang memang informasinya valid dan menjadikan KPK dapat menangkap Setya Novanto," paparnya.

Terkait sayembara ini, Kontan.co.id sudah mencoba menghubungi Boyamin. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum berhasil tersambung.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Complete Three Statement Modeling Financial Statement Analysis

[X]
×