kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Prabowo Subianto Ajak Puan Maharani Berkuda di Hambalang


Minggu, 04 September 2022 / 14:46 WIB
Prabowo Subianto Ajak Puan Maharani Berkuda di Hambalang
Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) sekaligus Ketua DPR Puan Maharani menunggang kuda bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediaman?Prabowo di Hambalang, Bogor, Jawa Barat (4/9/2022).


Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan mengajak Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani berkuda. Kegiatan berkuda tersebut akan dilakukan keduanya di sela-sela pertemuan yang berlangsung di kediaman Prabowo di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/9/2022).

Ketua Harian DPP Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan bahwa Prabowo akan mengajak Puan berkuda. “Oh iya kalau itu pasti (berkuda), karena di Hambalang ini ada tempat berkudanya Pak Prabowo, Mbak Puan akan dijamu menaiki kuda yang spesial kemudian bicara-bicara dan makan siang,” kata Dasco di lokasi.

Dasco mengungkapkan bahwa setiap ada tamu yang datang ke kediaman Prabowo di Hambalang pasti akan diajak naik kuda. Di sisi lain, Dasco menyebut, kedatangan Puan ke Hambalang merupakan bagian dari safari politik yang dilakukan PDI-P.

Oleh karena itu, Dasco mengatakan, pertemuan Puan dan Prabowo pun akan membahas seputar politik. “Kalau pertemuan safari politik ya namanya juga pertemuan politik, membahas masalah masalah politik terkini dan ke depan,” ujar Dasco.

Baca Juga: Puan Maharani Pastikan DPR Awasi Kinerja Polri

Meski demikian, ia belum bisa memastikan apakah pertemuan tersebut juga membicarakan mengenai arah koalisi kedua partai. “Saya belum tahu apakah kemudian bicaranya ke sana namanya juga pertemuan safari politik,” imbuh dia.

Sebelumnya, Puan tiba di kediaman Prabowo dengan menggunakan kendaraan roda empat berpelat nomor B 1858 IR sekitar pukul 10.55 WIB.

Puan yang berada di dalam mobil sempat membuka kaca mobil dan melambaikan tangan kepada awak media. Tampak puan mengenakan masker berwarna merah dan topi berwarna merah muda.

Setibanya di depan pintu gerbang kediaman Prabowo, petugas kemudian mempersilakan kendaraan rombongan Puan memasuki area dalam rumah Prabowo.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Datang ke Hambalang, Puan Diajak Berkuda oleh Prabowo"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×