kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perdana Menteri India Narendra Modi Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Prabowo


Senin, 19 Februari 2024 / 19:08 WIB
Perdana Menteri India Narendra Modi Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Prabowo
ILUSTRASI. Indian Prime Minister Narendra Modi shakes hands with Indonesia President Joko Widodo upon his arrival at Bharat Mandapam convention centre for the G20 Summit in New Delhi, India, Saturday, Sept. 9, 2023. Evan Vucci/Pool via REUTERS


Reporter: Syamsul Ashar | Editor: Syamsul Azhar

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Perdana Menteri India Narendra Modi mengucapkan selamat atas kemenangan Prabowo Subianto dalam  peman presiden Indonesia 2024 versing hitung cepat.

Ucapan Narendra Modi ini menyusul ucapan selamat dari para pemimpin dunia dan duta besar negara sahabat Indonesia kepada Prabowo Subianto.

Baca Juga: Bukan India, Perdana Menteri India Narendra Modi Menggunakan 'Bharat' di Papan Nama

Ucapan selamat Perdana Menteri India Narendra Modi ini disampaikan melalui akun media sosial x yang akrab disebut twitternya @narendramodi.

"Selamat kepada masyarakat Indonesia atas keberhasilan pemilihan Presiden dan @prabowo atas kepemimpinannya. Saya berharap dapat bekerja sama dengan Kepresidenan baru untuk lebih memperkuat Kemitraan Strategis Komprehensif antara India dan Indonesia." katanya. 

Menanggapi ucapan selamat ini Prabowo Subianto merespon pesan twit tersebut sekitar 20 jam kemudian dengan mengucapkan terimakasih kepada Perdana Menteri Narendra Modi atas pesan ucapan selamat atas pemilu Indonesia. 

Melalui akun twitter @prabowo Prabowo mengamini apa yang disampaikan Perdana Menteri Modi untuk lebih memperkuat Kemitraan Strategis Komprehensif antara Indonesia dan India ke tingkat yang lebih tinggi. "Saya berharap dapat bekerja lebih dekat dengan Anda," tulis Prabowo.

Sebelumnya beberapa pemimpin negara telah menyampaikan ucapan selamat atas kemenangan Prabowo Subianto dalam Pemilu Indonesia adalah Presiden Rusia Vladimir Putin, Perdana Menteri Inggris Raya Rishi Sunak, Perdana Menteri Australia, Singapura, juga Malaysia, dan beberapa perwakilan negara-negara sahabat yang ada di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×