kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,29   2,96   0.33%
  • EMAS1.310.000 -0,23%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Penjualan Shopee Meningkat 13 kali lipat pada Saat Harblonas 12.12


Minggu, 12 Desember 2021 / 16:37 WIB
Penjualan Shopee Meningkat 13 kali lipat pada Saat Harblonas 12.12
ILUSTRASI.


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Angka cantik 12.12 kerap dirayakan sebagai hari belanja nasional atau harbolnas. Promo 12.12 pun gencar dilakukan berbagai e-commerce untuk merayakannya.

Salah satu e-commerce yang berhasil mengadakan harbolnas yakni Shopee. Pada puncak 12.12 Birthday Sale, festival belanja terbesar akhir tahun, Shopee mendapatkan antusiasme yang tinggi dari pengguna di seluruh wilayah Shopee beroperasi. Tercatat lebih dari 13 kali lipat jumlah produk terjual dalam 2 jam pertama di 12 Desember dibandingkan hari biasa.

Adapun fakta pertama, pada puncak 12.12 Birthday Sale, tercatat lebih dari 32 juta voucher telah di klaim oleh pengguna pada 2 jam pertama. Pengguna menikmati keuntungan dan memanfaatkan penawaran menarik melalui ragam voucher yang dihadirkan.

Fakta kedua, pengguna memanfaatkan puncak kampanye 12.12 untuk berbelanja kebutuhan harian khususnya produk perawatan tubuh dan pakaian muslim. Dimana Face Mist, Micellar Water serta Hijab menjadi produk favorit pengguna.

Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia mengapresiasi antusiasme yang tinggi dalam mengawali rangkaian puncak kemeriahan Shopee 12.12 Birthday Sale tahun ini. 

"Dalam perayaan ulang tahun Shopee yang ke-6 ini, kami berupaya untuk tidak hanya memberikan penawaran menarik serta aktivitas interaktif bagi pengguna tetapi juga memberikan dukungan serta semangat bagi pelaku usaha lokal untuk terus berkembang melalui Shopee 12.12 Birthday Sale," jelas Christin. 

Sebagai bagian dari puncak kampanye 12.12 Birthday Sale ini, Shopee akan menghadirkan penampilan spesial dari grup K-Pop populer asal Korea, yaitu TOMORROW X TOGETHER melalui Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show. Acara ini akan disiarkan secara langsung pada tanggal 12 Desember dari pukul 19.00 WIB hanya di ShopeeLive, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, MNCTV, RTV dan Youtube Shopee Indonesia.

"Kami berharap kemeriahan yang sudah kami persiapkan hingga malam ini untuk seluruh pengguna Shopee dapat memberikan kemudahan akses dan keuntungan maksimal dalam memenuhi kebutuhan akhir tahun," jelasnya.

Pengguna dapat menyaksikan rangkaian penampilan dari pasangan favorit dari sinetron Ikatan Cinta, Al,Andin, dan Elsa, serta sederet artis tanah air seperti Via Vallen, Nassar, dan Nella Kharisma serta mendapatkan kesempatan memenangkan ragam hadiah menarik melalui permainan Goyang Shopee, Shopee Tangkap, Shopee Tanam Kilat serta Segmen Spesial ShopeeFood.

Temukan lebih banyak penawaran yang tidak ada duanya di Shopee 12.12 Birthday Sale di https://shopee.co.id/m/12-12. Anda juga dapat mengunduh aplikasi Shopee secara gratis di App Store atau Google Play Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×