Reporter: Edy Can | Editor: Edy Can
JAKARTA. Para pegawai yang bertugas di kantor pusat Mandala Airlines menjadi bulan para pelanggan. Pasalnya, pelanggan menilai Mandala telah mempermainkan mereka dengan membiarkan menumpuk di kantor yang berlokasi di Gedung Mandala, Jalan Tomang Raya Kavling 33, Jakarta Barat ini.
Dari pantauan, terlihat beberapa orang yang telah mengeluarkan sejumlah uang saat ini sedang mengerubuti Costumer Relation Officer Mandala Airlines Chaerul Umam. "Saya cuma mau kejelasan dari pihak Mandala Airlines. Apa jaminannya anda akan mengembalikan uang bukan hanya saya tapi seluruh costumer," ucap Arif Sugiono, pembeli tiket, kepada Chaerul Umam, Kamis (13/1).
Mendengar cacian tersebut, Chaerul Umam yang menunjukkan wajah pucat hanya bisa diam tanpa komentar. Kekesalan konsumen semakin memuncak kala Chaerul Umam tak kunjung memberikan kepastian. "Pak, jangan main-main sama costumer," timpal konsumen lainnya, Kurniani.
Melihat suasana yang semakin tak kondusif. Tak tahan dengan cacian, terpaksa akhirnya Chaerul mau menandatangani jaminan untuk mengembalikan uang para pembeli tiket dalam tempo 45 hari setelah penandatanganan.
Seperti diketahui, Mandala Airlines memutuskan menghentikan sementara penerbangan mereka. Ini lantaran, perusahaan penerbangan tersebut terjerat utang. (Iwan Taunuzi/Tribunnews)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News