kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Para tahanan yang jalani misa Natal di rutan KPK


Sabtu, 23 Desember 2017 / 08:25 WIB
Para tahanan yang jalani misa Natal di rutan KPK


Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi akan melaksanakan ibadah misa Natal pada 25 Desember atau Senin (25/12). Misa Natal itu akan diadakan di Rumah Tahanan KPK, gedung K4, kantor KPK di Kuningan, Jakarta.

Sejauh ini ada lima tahanan KPK dari beberapa kasus korupsi yang akan melaksanakan misa Natal tersebut. Mereka yakni terpidana kasus korupsi e-KTP Andi Agustinus alias Andi Narogong. Andi merupakan tahanan KPK di Rutan KPK C1.

Lalu terdakwa pemberian keterangan palsu dalam kasus e-KTP, Miryam S Haryani. Miryam bertatus tahan di Rutan KPK Wanita Klas IIA Jakarta Timur.

Kemudian mantan Direktur Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan, Antonius Tonny Budiono, selaku tersangka kasus suap perizinan dan proyek di lingkungan Kemenhub. Tonny merupakan tahanan dari Rutan KPK Guntur.

Ada juga pengusaha yang jadi tersangka kasus e-KTP Anang Sugiana Sudihardjo, yang merupakan Dirut PT Quadra Solution. Anang juga ditahan di Rutan KPK Guntur.

Terakhir yakni Project Manager PT Brantas Abipraya, Bayu Dwinanto Utomo yang merupakan tersangka dalam kasus suap Wali Kota Cilegon. Bayu juga berstatus tahanan dari Rutan KPK Guntur.

"Misa Natal dari pukul 14.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB dan itu dilaksanakan di gedung penunjang K4," kata Priharsa, di gedung KPK, Kuningan, Jakarta, Jumat (22/12).

Sebelum melaksanakan misa Natal, para tahanan KPK itu akan menerima kunjungan dari keluarga Senin mulai pukul 10.00 WIB sampai 13.00 WIB.

Sementara pada Minggu (24/12), para tahanan kasus korupsi tersebut akan menunaikan kebaktian rutin sebagaimana biasa diadakan setiap hari Minggu. (Robertus Belarminus)

Artikel ini sudah tayang di Kompas.com, berjudul: Ini Tahanan yang Akan Menjalani Misa Natal di Rutan KPK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×