kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45891,58   -16,96   -1.87%
  • EMAS1.358.000 -0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Nestle Indonesia gelar program vaksinasi gotong royong serentak di 4 lokasi


Rabu, 07 Juli 2021 / 16:46 WIB
Nestle Indonesia gelar program vaksinasi gotong royong serentak di 4 lokasi
ILUSTRASI. Pada Rabu, 7 Juli 2021, Nestle Indonesia melaksanakan program Vaksinasi Gotong Royong bagi para karyawannya secara serentak di 4 lokasi: DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur dan Lampung.


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Nestle Indonesia melaksanakan program vaksinasi gotong royong bagi para karyawannya secara serentak di 4 lokasi, yakni DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur dan Lampung. Vaksinasi ini dilakukan untuk memastikan kesehatan dan keselamatan para karyawan dan keluarga serta mendukung pemerintah mencapai target vaksinasi nasional sebagai upaya mengatasi pandemi Covid-19 di Indonesia.

Eva Dwiana, Walikota Bandar Lampung mengatakan, turut menyambut baik upaya yang dilakukan Nestle Indonesia, yang merupakan perusahaan pertama di Provinsi Lampung untuk melakukan program vaksinasi gotong royong kepada karyawannya.

"Saya berharap program vaksinasi ini dapat berjalan dengan aman dan lancar sehingga dapat membantu memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 serta mendukung pemulihan ekonomi nasional," ujarnya, Rabu (7/7).

Baca Juga: Vaksinasi COVID-19 lengkap memberikan perlindungan 69% terhadap infeksi varian Delta

Ganesan Ampalavanar, Presiden Direktur Nestle Indonesia mengatakan Nestlé Indonesia berfokus pada tanggung jawabnya untuk memenuhi kebutuhan para konsumen untuk produk-produk makanan dan minuman bergizi kami dengan memastikan keberlangsungan operasi semua pabrik dan rantai pasokan.

"Dengan program vaksinasi gotong royong ini, kami berharap dapat membantu menyukseskan upaya vaksinasi yang dilakukan pemerintah, serta memberikan rasa aman dan keselamatan bagi para karyawan kami," tuturnya dalam keterangan tertulis, Rabu (7/7).

Ganesan berharap, dengan dilaksanakannya vaksinasi ini, lini produksi dapat tetap berjalan baik sehingga membantu menjamin tersedianya produk-produk untuk para konsumen

Ketua Umum Kadin Lampung, Muhammad Kadafi menyambut baik upaya yang telah dilakukan berbagai perusahaan swasta, termasuk Nestle Indonesia yang mendukung upaya pemerintah untuk mempercepat terpenuhinya target vaksinasi di seluruh Indonesia.

"Kami mengapresiasi Nestle Indonesia sebagai mitra kami di Lampung yang pertama melakukan program vaksinasi gotong royong," ujarnya.

Selanjutnya: UPDATE Vaksinasi Covid-19, Rabu (7/7): Vaksinasi bertambah 1,04 juta dosis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×