kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45918,35   -1,15   -0.13%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Momen Gibran Digendong Mayor Teddy di Istora Senayan


Kamis, 15 Februari 2024 / 20:05 WIB
Momen Gibran Digendong Mayor Teddy di Istora Senayan
ILUSTRASI. Calon Wakil Presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka menyapa petugas KPPS usai menggunakan hak pilihnya di TPS 34 di Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu (14/2/2024). Pemilu 2024 untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden, anggota DPR, DPD, DPRD Kabupaten/Kota tersebut dilaksanakan secara serentak di 38 provinsi dengan jumlah DPT sebanyak 204.807.222 pemilih. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/aww.


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Pada acara nobar hasil quick count Pemilu 2024 yang diadakan oleh pasangan Prabowo-Gibran di Istora Senayan, Jakarta, terjadi momen yang menarik dan menggelitik.

Momen tersebut terjadi ketika Gibran Rakabuming mengunggah foto dirinya digendong oleh Mayor Teddy di akun Instagram pribadinya @gibran_rakabuming pada Rabu (14/2/2024).

Netizen pun ramai memberikan respons dan komentar atas unggahan tersebut. Ada yang iri dan mengungkapkan keinginan serupa, sementara yang lain berkelakar dengan santai.

Baca Juga: Pengamat Ungkap Lingkungan Indonesia Tak Mendukung Program Susu Gratis

Mayor Teddy telah dikenal luas sebagai sosok yang setia mendampingi Capres Prabowo Subianto sebagai ajudan. Baru-baru ini, kehadirannya kembali menjadi perbincangan ketika ia menggendong seorang perempuan yang pingsan di kampanye akbar di Gelora Bung Karno.

Gibran Rakabuming Raka juga mengumumkan rencananya untuk menjalani kunjungan ke pasangan calon lain, yakni pasangan Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud. Hal ini dilakukan sebagai wujud menjaga persatuan dan kesatuan di antara semua paslon.

"Dengan tulus, saya ingin menjalin silaturahmi dengan paslon nomor satu dan nomor tiga. Kita semua adalah saudara sebangsa, tidak ada alasan untuk saling merendahkan atau memusuhi. Saya berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepada saya dan Prabowo Subianto, dan saya minta maaf jika ada kesalahan atau ketidakhadiran saya dalam mendukung acara yang telah diselenggarakan," ujar Gibran dalam pidatonya di Istora Senayan.

Gibran juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Prabowo Subianto atas kesempatan menjadi calon wakil presiden. Menurutnya, Prabowo adalah pemimpin senior yang memberikan ruang bagi kreativitas generasi muda untuk memimpin bangsa.

Baca Juga: Prabowo Gibran Menang Hitungan Cepat Pemilu 2024, ini Tanggapan Aguan

"Dengan tulus, saya mengucapkan terima kasih yang besar kepada Pak Prabowo atas kesempatan yang diberikan kepada anak muda seperti saya. Memberikan ruang bagi para pemuda, memberi kami kesempatan untuk berperan dalam perjalanan menuju Indonesia Emas, adalah tindakan luar biasa dari Pak Prabowo sebagai contoh bagi generasi muda," ujar Gibran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×