kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.175.000   4.000   0,18%
  • USD/IDR 16.742   -34,00   -0,20%
  • IDX 8.099   58,67   0,73%
  • KOMPAS100 1.123   8,34   0,75%
  • LQ45 803   6,91   0,87%
  • ISSI 282   2,37   0,85%
  • IDX30 422   3,62   0,87%
  • IDXHIDIV20 480   0,21   0,04%
  • IDX80 123   1,39   1,14%
  • IDXV30 134   0,51   0,38%
  • IDXQ30 133   0,20   0,15%

Modal kampanye Dede Yusuf-Laksamana 'Patungan'


Minggu, 11 November 2012 / 11:34 WIB
Modal kampanye Dede Yusuf-Laksamana 'Patungan'
ILUSTRASI. merger perusahaan Gojek dan Tokopedia


Reporter: Dyah Megasari |

BANDUNG. Pasangan cagub-cawagub Jabar 2013-2018 Dede Yusuf dan Lex Laksamana menerapkan strategi "Babarengan" untuk bertarung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2013. Termasuk untuk modal kampanye.

"Konsep kami adalah babarengan, artinya bersama-sama, karena dengan babarengan semuanya akan jadi indah. Termasuk modal kampanye juga kami babarengan," terang Dede Yusuf kepada wartawan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat, Jalan Garut, Bandung, Sabtu (10/11).

Ia menambahkan, pihaknya mengajarkan babarengan dan gotong royong kepada para pendukungnya. Ia berharap konsep itu akan melekat seutuhnya pada seluruh masyarakat Jabar.

"Kami ajarkan kepada mereka agar berbuat tanpa rasa pamrih. Ini yang ada di sini adalah relawan semua. Mereka tampa pamrih dalam berbuat sesuatu, mudah-mudahan masayarakat Jabar ke depan bisa babarengan, sauyunan semuanya," ujarnya.

Dede mengaku sangat membutuhkan dukungan dari rakyat Jabar karena dalam menyelesaikan sesuatu tidak bisa diselesaikan sendirian, namun perlu kerjasama dengan berbagai pihak. (Kompas.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×