kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.455.000   12.000   0,83%
  • USD/IDR 15.155   87,00   0,57%
  • IDX 7.743   -162,39   -2,05%
  • KOMPAS100 1.193   -15,01   -1,24%
  • LQ45 973   -6,48   -0,66%
  • ISSI 227   -2,76   -1,20%
  • IDX30 497   -3,22   -0,64%
  • IDXHIDIV20 600   -2,04   -0,34%
  • IDX80 136   -0,80   -0,58%
  • IDXV30 141   0,18   0,13%
  • IDXQ30 166   -0,60   -0,36%

Modal kampanye Dede Yusuf-Laksamana 'Patungan'


Minggu, 11 November 2012 / 11:34 WIB
Modal kampanye Dede Yusuf-Laksamana 'Patungan'
ILUSTRASI. merger perusahaan Gojek dan Tokopedia


Reporter: Dyah Megasari |

BANDUNG. Pasangan cagub-cawagub Jabar 2013-2018 Dede Yusuf dan Lex Laksamana menerapkan strategi "Babarengan" untuk bertarung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2013. Termasuk untuk modal kampanye.

"Konsep kami adalah babarengan, artinya bersama-sama, karena dengan babarengan semuanya akan jadi indah. Termasuk modal kampanye juga kami babarengan," terang Dede Yusuf kepada wartawan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat, Jalan Garut, Bandung, Sabtu (10/11).

Ia menambahkan, pihaknya mengajarkan babarengan dan gotong royong kepada para pendukungnya. Ia berharap konsep itu akan melekat seutuhnya pada seluruh masyarakat Jabar.

"Kami ajarkan kepada mereka agar berbuat tanpa rasa pamrih. Ini yang ada di sini adalah relawan semua. Mereka tampa pamrih dalam berbuat sesuatu, mudah-mudahan masayarakat Jabar ke depan bisa babarengan, sauyunan semuanya," ujarnya.

Dede mengaku sangat membutuhkan dukungan dari rakyat Jabar karena dalam menyelesaikan sesuatu tidak bisa diselesaikan sendirian, namun perlu kerjasama dengan berbagai pihak. (Kompas.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Distribution Planning (SCMDP) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×