kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,44   -8,07   -0.86%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Menurut pakar feng shui peluang Jokowi-Ma'ruf menangi pilpres tahun ini 87%


Minggu, 03 Februari 2019 / 16:04 WIB
Menurut pakar feng shui peluang Jokowi-Ma'ruf menangi pilpres tahun ini 87%


Reporter: Sinar Putri S.Utami | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Suasana pemilihan umum calon presiden dan wakil presiden 2019 semakin memanas. Masing-masing pasangan calon pasangan calon presiden dan wakil presiden sudah melakukan kampanye untuk meraup suara di April 2019 nanti.

Tapi tahu kah Anda, bagaimana peluang kedua pasangan calon ini?. Berhubung, perayaan imlek sudah di depan mata, tidak ada salahnya untuk membaca keberuntungan kedua pasangan di Pilpres nanti.

Kontan.co.id menghubungi beberapa pakar  feng shui  terkait peruntukan nasip baik di pemilu tahun ini. Salah satu pakar feng shui Suhu Yo mengatakan, pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin akan diuntungkan di tahun babi tanah alias 2019 ini. Ia menjelaskan, baik shio yang dimiliki Jokowi yakni kerbau emas dan Ma'ruf, kambing air memiliki sinergi yang baik.

"Shio kerbau emas, kebanyakan memang presiden Indonesia itu memiliki shio kerbau seperti Susilo Bambang Yudhuyono dan Bung Karno," ungkap Suhu Yo, Minggu (3/2).

Shio kerbau adalah shio kedua dari 12 baris shio. Tapi shio kerbau adalah shio yang besar pertama. "Jadi Jokowi memilliki peluang yang sangat besar dalam Pilpres," katanya.

Begitu juga dengan Ma'ruf, di tahun babi tanah ini shio kambing air cenderungan memiliki keberuntungan yang baik. "Sehingga, secara tidak langsung Ma'ruf bisa membawa keberuntungan bagi Jokoei untuk menjadi Presiden kedua kalinya," jelas dia.

Belum lagi, unsur emas Jokowi mempunyai hubungan baik dengan unsur air yang dimiliki Ma'ruf. "Keduanya punya keterkaitan yang harmonis membuat Pilpres dimenangkan 87%," kata Suhu Yo.

Sementara, untuk pasangan 02 Prabowo-Sandianga Uno, Suhu Yo berpendapat peluang menang Pilpres memag ada. Sebab, shio Parabowo yang kelinci emas juga termasuk dalam shio yang beruntung di 2019 ini. "Tahun 2019 shio yang beruntung adalah kelinci dan kambing. Shio yang kurang beruntung adalah monyet dan ular," tukas. Sehingga Prabowo dinilai, 2019 mempunyi peluang untuk jadi Presien.

Hanya saja, perlu wakil presiden yang bershio besar untuk mendukungnya menjadi presiden seperti macan, naga, atau kerbau. Kalau tidak, maka peluang untuk jadi Presiden berkurang atau tidak. Sementara Sandiaga yang bershio ayam api di 2019 ini dinilai biasa saja.

"Ayam di tahun ini tidak naas tapi juga tidak beruntung," katanya. Apalagi jika dilihat secara shio Parabowo dan Sandiaga cenderung tidak harmonis, karena unsur api yang dimiliki Sandiaga hanya akan padan dengan unsur tanah.

"kelinci logam akan didera oleh penyakit, ayam logam didera akan kesulitan. Keuangan membuat hubungan ini berjalan masing-masing tidak ada kecocokan," tutup dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×