kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Menteri BUMN Erick Thohir siapkan pembagian tugas dua wakilnya


Sabtu, 26 Oktober 2019 / 16:33 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir siapkan pembagian tugas dua wakilnya
ILUSTRASI. Menteri BUMN Erick Thohir tengah menyiapkan pembagian tugas kepada dua wakil menteri BUMN


Sumber: TribunNews.com | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menteri BUMN Erick Thohir mengungkap tengah menyiapkan pembagian tugas kepada dua wakil menteri BUMN, Kartika Wirjoatmodjo dan Budi Gunadi Sadikin di tubuh Kementerian BUMN. Erick mengatakan sektor-sektor mana saja yang akan difokuskan kepada masing-masing wamen.

"Contoh kalau saya sektor perbankan, infrastruktur itu di saya. Contohnya gitu. Makanya hari ini pembahasannya infrastruktur dan pariwisata saya hadir," kata Erick di Kementerian PUPR, Jakarta Selatan, Sabtu (26/10).

Begitu juga dengan Wamen BUMN Budi dan Tiko, Erick akan memberikan tugas sesuai dengan porsi dan pengalaman masing-masing dari keduanya.

Baca Juga: Ini tugas dan perintah presiden Jokowi kepada wakil menteri PUPR John Wempi

"Pengalaman beliau (Budi) kan energi. Tapi nanti banyak macam-macam, diputuskan secara tuntas tapi sudah saya brief Pak Tiko dan Pak Budi ini tugas utamanya. Pak Tiko ini ada isu mengenai Jiwasraya. Pak Budi ini ada investasi dari Saudi aramco yang bisa USD 3 miliar. Kan itu sudah macet hampir 5 tahun kan sayang. Ketika ada investasi dari sahabat kita, dari negara Saudi Arabia mau masuk kok enggak terjadi," ujarnya.

Setelah diberikan briefing kepada Wamen Budi dan Tiko, Erick mengungkap bahwa langkah yang harus dilakukan selanjutnya yakni konsolidasi. "Kan kita harus konsolidasi ke dalam. Ada yang namanya deputi, ada yang namanya sesmen, kan tidak bisa juga seakan-akan kita tidak melibatkan semua," kata Erick. (Reza Deni)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Menteri BUMN Erick Thohir Siapkan Pembagian Tugas kepada Wamen Budi dan Tiko"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×