kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Libur Waisak, para istri jenguk suami di rutan KPK


Kamis, 15 Mei 2014 / 13:08 WIB
Libur Waisak, para istri jenguk suami di rutan KPK
ILUSTRASI. Film Portrait of a Lady on Fire, salah satu film Perancis populer bergenre romantis yang wajib ditonton penggemar film Perancis.


Reporter: Barratut Taqiyyah | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Libur Hari Raya Waisak, Kamis (15/5/2014), dimanfaatkan para istri menjenguk suaminya di Rumah Tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta, Kamis (15/5/2014).

Sejak pagi, terlihat Ratu Rita, istri mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar. Akil merupakan tersangka kasus dugaan suap pengurusan sengketa pemilihan kepala daerah (pilkada). Rita hadir pukul 09.46 WIB mengenakan kemeja biru dan menutup kepalanya dengan kerudung coklat. Seperti biasanya, Rita pun enggan berkomentar apa pun. Rita bersama keluarganya tampak membawa makanan ringan untuk Akil.

Setelah Rita, tak lama hadir istri Fathanah, Sefti Sanustika. Sefti membawa serta anaknya untuk menjenguk sang ayah yang terjerat kasus suap pengaturan kuota impor daging sapi di Kementerian Pertanian. Dengan gaya rambut keriting dan terurai, Sefti mengenakan baju merah dibalut blazer yang terlihat membalut pas di badannya.

Tak ketinggalan, Airin Rachmi Diany juga hadir untuk menjenguk suaminya, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan, sekitar pukul 10.10 WIB. Wali Kota Tangerang Selatan itu membawa serta putrinya. Airin hadir yang mengenakan celana jeans, baju biru, serta jilbab putih itu hanya membawa tas kecil. Ia pun hanya tersenyum dan langsung memasuki Gedung KPK. Di belakang Airin juga tampak adik Gubernur Banten nonaktif Atut Chosiyah, Ratu Tatu, yang akan menjenguk adiknya, Wawan. Wawan merupakan tersangka kasus dugaan suap pengurusan sengketa Pilkada Lebak, Banten.

"Ya, mau jenguk Wawan. Enggak bareng (Airin), saya dari Serang," kata Tatu.

Sebelum menjenguk, mereka mengisi daftar hadir di depan lobi KPK dengan memperlihatkan KTP. Pada hari libur ini, KPK membuka jam kunjungan untuk para tahanan mulai pukul 10.00 WIB sampai 12.00 WIB. (Dian Maharani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×