kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.468.000   0   0,00%
  • USD/IDR 15.946   -52,00   -0,33%
  • IDX 7.161   -53,30   -0,74%
  • KOMPAS100 1.094   -8,21   -0,74%
  • LQ45 872   -4,01   -0,46%
  • ISSI 216   -1,82   -0,84%
  • IDX30 446   -1,75   -0,39%
  • IDXHIDIV20 540   0,36   0,07%
  • IDX80 126   -0,84   -0,67%
  • IDXV30 136   0,20   0,15%
  • IDXQ30 149   -0,29   -0,20%

Konsisten dengan Program Bakti TUGU, Tugu Insurance Raih Best CSR Awards 2023


Jumat, 23 Juni 2023 / 13:48 WIB
Konsisten dengan Program Bakti TUGU, Tugu Insurance Raih Best CSR Awards 2023


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Indah Sulistyorini

KONTAN.CO.ID - Jakarta. PT Asuransi Tugu Pratama Indonesia Tbk (Tugu Insurance) meraih penghargaan sebagai Best CSR in Insurance Sector Industry 2023. Penghargaan yang diraih Tugu Insurance dalam ajang Indonesia Best CSR Awards 2023, diberikan oleh The Iconomics ini merupakan buah manis dari komitmen kepedulian Tugu Insurance terhadap program-program tanggung jawab korporasi atau corporate social responsibility (CSR) melalui program Bakti TUGU.

Saat ini memang sejumlah aktivitas CSR yang digelar Tugu Insurance telah banyak memberikan kebermanfaatan sosial bagi kesehatan, pemberdayaan masyarakat, lingkungan hidup, hingga pendidikan dengan tujuan untuk mendukung tercapainya pembangunan berkelanjutan dan memberikan nilai tambah kepada semua pemangku kepentingan (stakeholders), serta mendorong pertumbuhan perusahaan secara berkesinambungan.

Menurut Emil Hakim, Direktur Keuangan & Layanan Korporat sekaligus merangkap Corporate Secretary Tugu Insurance, penghargaan yang diraih Tugu Insurance merupakan apresiasi terhadap implementasi program CSR Bakti TUGU yang telah dilaksanakan secara berkesinambungan  sejak 2020 dengan terfokus pada 4 Pilar program yakni  Bakti Kesehatan dan Keselamatan, Bakti Pemberdayaan Masyarakat, Bakti Lingkungan Hidup, serta Bakti Pendidikan & Literasi Keuangan.

Melalui ajang Indonesia CSR Brand Equity Awards 2023 dan Indonesia Best CSR Awards 2023, The Iconomics  melaksanakan kajian secara obyektif atas aspek CSR Brand Equity dengan melalui survei online pada 10 kota besar di Indonesia secara random kepada lebih dari 10 ribu responden. Dalam kajian tersebut ada 2 hal utama yang menjadi fokus kajian, yakni CSR-Activity Awareness dan CSR Image, sehingga  berbagai inovasi dan terobosan-terobosan yang dilakukan oleh berbagai perusahaan untuk melaksanakan berbagai program CSR-nya dapat ter-capture dengan jelas.

“Sementara itu Tugu Insurance juga dipandang terus melakukan sejumlah inovasi dalam penyediaan berbagai  produk dan layanannya guna selalu siap menjawab berbagai kebutuhan pelanggan dimana hal ini merupakan salah satu bukti tanggung jawab kami terhadap para pelanggan” ucap Emil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Advokasi Kebijakan Publik di Era Digital (Teori dan Praktek) Mengenal Pentingnya Sustainability Reporting

[X]
×