kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.905.000   -23.000   -1,19%
  • USD/IDR 16.600   -70,00   -0,42%
  • IDX 6.833   5,05   0,07%
  • KOMPAS100 987   -1,19   -0,12%
  • LQ45 765   1,61   0,21%
  • ISSI 218   -0,33   -0,15%
  • IDX30 397   1,17   0,30%
  • IDXHIDIV20 467   0,48   0,10%
  • IDX80 112   0,13   0,12%
  • IDXV30 114   0,08   0,07%
  • IDXQ30 129   0,38   0,29%

Kementerian Keuangan raih penghargaan evaluasi Kinerja Pelayanan Publik Tahun 2020


Selasa, 09 Maret 2021 / 22:03 WIB
Kementerian Keuangan raih penghargaan evaluasi Kinerja Pelayanan Publik Tahun 2020
ILUSTRASI. Pelayanan kembali dibuka di Kantor Pelayanan Pajak Pratama


Reporter: Yusuf Imam Santoso | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kementerian Keuangan meraih penghargaan dalam acara Penyampaian Hasil Evaluasi Kinerja Unit Penyelenggara Pelayanan Publik (EUPP) serta Apresiasi Atas Penyelenggaraan Sarana dan Prasarana Pelayanan Publik Kelompok Rentan Lingkup Kementerian Lembaga yang diselenggarakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) pada Selasa (9/3).

Dalam acara tersebut, empat unit kerja di Kementerian Keuangan meraih penghargaan terkait pelayanan publik, yakni KPP Pratama Karanganyar memperoleh predikat Pelayanan Prima, KPPBC TMP C Cirebon dan KPKNL Pekalongan memperoleh predikat Sangat Baik, serta KPPN Bekasi dengan predikat Baik.

Lebih lanjut, Kementerian Keuangan juga memperoleh penghargaan kantor percontohan yang menyediakan sarana prasarana pelayanan publik yang ramah untuk kaum rentan. Penghargaan ini diberikan kepada 13 kantor pelayanan Kemenkeu antara lain:

1. KPP Pratama Surakarta

2. KPP Pratama Sidoarjo

3. KPP Pratama Sukoharjo

4. KPP Pratama Cileungsi

5. KPPBC TMP Tanjung Perak

6. KPPBC TMP Cikarang

7. KPPBC TMP A Bekasi

8. KPPN Jakarta VI



TERBARU
Kontan Academy
Cara Praktis Menyusun Sustainability Report dengan GRI Standards Strive

[X]
×