kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Jokowi Nonton Langsung MotoGP Mandalika


Minggu, 20 Maret 2022 / 15:34 WIB
Jokowi Nonton Langsung MotoGP Mandalika
Presiden Joko Widodo bersama Ketua MPR dan Ketua DPR sebelum start MotoGP Mandalika


Reporter: Lailatul Anisah | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana tiba di Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid, Kabupaten Lombok Tengah, pukul 13.05 WITA untuk menyaksikan langsung Acara MotoGP Mandalika.

Sebelumnya kabar kedatangan Presiden Jokowi telah disampaikan oleh Komandan Kodim 1620/ Lombok Tengah Letkol Ifn. I Putu Tangkas Wiratawan Minggu (20/3)

"Presiden Republik Indonesia direncanakan akan berkunjung ke wilayah Lombok Tengah untuk menyukseskan pelaksanaan MotoGP Mandalika 2022," katanya.

Untuk mendukung kelancaran kunjungan kerja Jokowi tersebut, TNI bersama Polri dan beberapa instansi lain yang tergabung sebagai Pasukan Satgas Pam VVIP telah melakukan apel gabungan di Lapangan Kantor Bupati Lombok Tengah.

“Terdapat 500 personel yang diterjunkan di seluruh rute yang akan dilalui termasuk di titik-titik fokus yang menjadi objek kunjungan kerja Bapak Presiden” kata Komandan Kodim 1620/Lombok Tengah, Letkol Inf. I Putu Tangkas Wiratawan dalam keterangan tertulisnya di Praya, Minggu.

Baca Juga: Gesitnya Marshal Sirkuit Mandalika Dipuji Race Director MotoGP

Selanjutnya kedatangan Presiden dan Bu Irana disambut oleh Gubernur NTB Zulkieflimansyah beserta Istri, Ibu Niken Saptarini, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto beserta Istri Ibu Dinni Triandari, dan Kapolda NTB, Bapak Irjen Pol Djoko Poerwanto beserta Istri, Ibu Irna Diantini.

Sementara Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi tampak menyambut Presiden di lobby Gedung Bandara.

Lebih lanjut, Presiden dan rombongan akan segera menuju Sirkuit Mandalika di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika. Presiden diagendakan untuk menyaksikan langsung gelaran balapan MotoGP Mandalika 2022.

https://www.instagram.com/p/CbUSlcgrIvl/?utm_source=ig_web_copy_link 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×