kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Jokowi beri sinyal Sandiaga Uno kandidat kuat capres 2024?


Rabu, 15 Januari 2020 / 13:19 WIB
Jokowi beri sinyal Sandiaga Uno kandidat kuat capres 2024?
Presiden Joko Widodo berbincang dengan mantan Ketua Umum HIPMI Sandiaga Uno saat menghadiri acara pelantikan Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia periode 2019-2022 di Jakarta (15/1/2020).

Reporter: Abdul Basith | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Presiden Joko Widodo menyebutkan kandidat pengusaha muda yang akan menggantikannya sebagai presiden. Hal itu ia sampaikan saat memberikan sambutan dalam pelantikan Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi).

Jokowi mengatakan hal tersebut usai menyapa Sandiaga Uno Mantan Ketua Umum Hipmi. "Yang saya hapal cuma satu, bang Sandiaga Uno," ujar Jokowi menyapa mantan Ketua Umum Hipmi, Rabu (15/1).

Baca Juga: Hipmi harapkan agenda politik bergeser ke agenda ekonomi

Usai sapaan tersebut, Jokowi bilang hati-hati pada tahun 2024 mendatang. Menurut Jokowi, kandidat kuat yang menggantikannya hadir dalam acara tersebut. Meski begitu, Jokowi tidak langsung menunjuk Sandiaga. Ia bilang tidak menyebutkan nama yang akan menggantikannya.

"2024 nanti kemungkinan yang hadir di sini adalah kandidat yang kemungkinan besar akan menggantikan saya. Hanya saya tidak menyebutkan siapa," terang Jokowi.

Baca Juga: Ini kata Presiden Jokowi soal pernyataan Bambang Widjojanto

 




TERBARU

Close [X]
×