CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.002,80   -7,94   -0.79%
  • EMAS988.000 -0,60%
  • RD.SAHAM -0.20%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.12%

Ini 6 Kandidat Bakal Calon Ketua Umum BPP HIPMI Masa Bakti 2022-2025


Rabu, 11 Mei 2022 / 14:35 WIB
Ini 6 Kandidat Bakal Calon Ketua Umum BPP HIPMI Masa Bakti 2022-2025
ILUSTRASI. Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) Mardani H. Maming


Reporter: Handoyo | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jabatan Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) yang kini diduduki Mardani H. Maming sudah tinggal hitungan bulan. Meski masih hitungan bulan, siapa sosok yang layak menggantikan Mardani H. Maming sudah ramai dibicarakan.

Jika tak ada aral melintang, Musyawarah Nasional (Munas) HIPMI akan dilaksanakan pertengahan September mendatang. Munas juga menjadi penanda habisnya masa pengabdian Mardani H. Maming yang penuh kegemilangan.

Mardani H. Maming membawa pengaruh yang besar ditataran pengusaha muda. Berkat dorongannya, anak-anak muda Indonesia kembali bergairah dalam menciptakan beragam terobosan.

Baca Juga: Hadiri Persidangan Kasus Suap, Mardani Akui Teken Izin Usaha Pertambangan

Mencari pengganti Mardani H. Maming bukan perkara mudah. Dengan kepiawaian dan pengalamannya yang segudang, Mardani H. Maming memang benar-benar mencurahkan perhatian lebih pada HIPMI. Beragam terobosan ia buat, HIPMI tambah diperhitungkan berkat kepemimpinan Mardani H. Maming.

Tentu, pengganti Mardani H. Maming harus pula sosok yang bisa melanjutkan kerja baik yang sudah dibangun. Tak gampang. Salah memilih, HIPMI bisa saja terjerembab dan jalan di tempat.
HIPMI saat ini punya banyak stok pemimpin yang mumpuni. Anak-anak muda yang bertangan dingin. Mardani H. Maming, selain mendorong pemuda-pemuda untuk berusaha, juga mampu menciptakan karakter pemimpin dijajarannya.

Berikut ini sejumlah nama yang memang paling menonjol di antara sekian banyak kader HIPMI. Nama-nama yang dirangkum adalah rising star, yang memang sudah punya jiwa kepemimpinan bawaan dan layak menjadi suksesor Mardani H. Maming. Siapa saja mereka? Berikut 6 Profil Kandidat Bakal Calon Ketua Umum BPP HIPMI Masa Bakti 2022-2025:
 
1. Afifuddin Kalla
2. Akbar Himawan Buchari
3. Anggawira
4. Bagas Adhadirgha
5. Mufti Anam
6. Rois Sunandar Maming

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Financial Modeling & Corporate Valuation Fundamental THE FUTURE OF SELLING

[X]
×