kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,93   -12,58   -1.37%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

HIPMI Gandeng DRX Brand Fesyen Berbasis Teknologi IoT untuk Dukung Rakernas


Kamis, 31 Agustus 2023 / 18:53 WIB
HIPMI Gandeng DRX Brand Fesyen Berbasis Teknologi IoT untuk Dukung Rakernas
Presiden Jokowi saat membuka Rakernas ke-XVIII HIPMI, dengan tema Kolaborasi Pengusaha Muda Mendorong Keberlanjutan Pembangunan Indonesia di ICE BSD, Tangerang, 31/8/2023. (Dokumen DRX)


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) mengumumkan kerja sama terbarunya dengan DRX, sebuah merek pakaian lokal yang mengusung inovasi teknologi.

Rakernas ke-XVIII HIPMI, dengan tema "Kolaborasi Pengusaha Muda Mendorong Keberlanjutan Pembangunan Indonesia," akan berlangsung di ICE BSD, Tangerang, pada tanggal 30-31 Agustus 2023.

DRX akan memberikan dukungan dalam hal perlengkapan pakaian kemeja untuk anggota HIPMI yang akan menghadiri acara tersebut.

Baca Juga: Wajib Pajak Tak Lakukan Pemadanan NIK-NPWP, Begini Konsekuensinya

Sanjev VR, CEO DRX, antusias mengenai kerja sama ini dan berharap bahwa DRX, sebagai merek pakaian baru, dapat mendukung komitmen HIPMI dalam memajukan isu-isu utama pembangunan yang saat ini menjadi fokus pemerintah.

"Kami sangat senang berkolaborasi dengan HIPMI, organisasi pengusaha muda terbesar di Indonesia. Kami memiliki visi dan misi yang sejalan dengan DRX untuk pertumbuhan dan perkembangan yang lebih baik bagi masa depan Indonesia,” ujar Sanjev  dalam siaran pers, Kamis (31/8)

Selain itu, berbagai tokoh penting, termasuk Presiden Joko Widodo (Jokowi), anggota kabinet Indonesia Maju, dan calon presiden Pemilu 2024, telah masuk dalam daftar undangan perhelatan besar yang diadakan oleh BPP HIPMI.

Wahyu Pratama, Manajer TI DRX, juga menyoroti keunggulan produk DRX dibandingkan dengan merek pakaian lainnya. Ia menjelaskan bahwa produk asli DRX tidak mudah diduplikasi karena menggabungkan produk pakaian dengan Teknologi Internet of Things (IoT). Teknologi ini akan terintegrasi dalam produk DRX, yang tidak dapat dipalsukan.

Baca Juga: Babak Baru Bencana Fukushima

Sehingga, setiap produk DRX dapat discan menggunakan perangkat NFC untuk menampilkan detail produk yang sesuai, dan pelanggan dapat melakukan klaim kepemilikan atas produk melalui aplikasi DRX SPORTNET.

"Ini adalah pakaian kemeja pertama dan satu-satunya di Indonesia bahkan Asia Tenggara yang terintegrasi dengan teknologi IoT yang dimiliki oleh HIPMI. Hal ini memastikan bahwa semua produk kolaborasi HIPMI dan DRX bersifat unik dan tidak dapat dipalsukan," tutup Wahyu Pratama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×