kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Hari ini, pemakaman Ciputra digelar di Jonggol


Kamis, 05 Desember 2019 / 06:52 WIB
Hari ini, pemakaman Ciputra digelar di Jonggol
ILUSTRASI. Keluarga dan kerabat berkumpul di dekat peti jenazah almarhum pengusaha Ciputra saat disemayamkan di Gedung Ciputra Artpreneur, Jakarta, Rabu (27/11/2019). Pendiri Ciputra Group tersebut meninggal dunia pada usia 88 tahun di Rumah Sakit Gleneagles, Singap

Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Begawan properti Indonesia yang juga pendiri kelompok usaha Ciputra Group, Dr (HC) Ir Ciputra, akan dimakamkan pada Kamis (5/12) di pemakaman keluarga, Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Perwakilan keluarga, Cipta Ciputra Harun, memastikan kabar tersebut kepada Kompas.com, Rabu (4/12). "Pemakaman Kamis besok. Prosesi pemakaman dimulai pada pukul 10.30 WIB," ungkap Cipta.

Baca Juga: Ciputra Group melihat peluang kenaikan permintaan ruko di Panakkukan Makassar

Ciputra atau Tjie Tjin Hoan mengembuskan nafas terakhir pada usia 88 tahun di Singapura, Rabu (27/11) pukul 01.05 waktu setempat. Nama Ciputra tak bisa dilepaskan dari dunia properti.

Kiprah dan namanya akan terus dikenang, khususnya oleh mereka yang bergelut di bidang properti. Salah satunya adalah mantan Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Real Estat Indonesia ( REI) periode 2013-2016, Eddy Hussy.

Eddy mengatakan, Ciputra memegang peranan penting di organisasi yang pernah ia pimpin. Seperti diketahui, Ciputra juga merupakan salah satu pendiri organisasi yang menaungi para pengusaha real estat tersebut.

Baca Juga: Saleh Husin: Selamat jalan Ciputra, bapak Properti Indonesia

"Beliau memberikan banyak pengalaman maupun kenang-kenangan buat REI buat pengembang dan tidak hanya di Jabodetabek, tapi di seluruh Indonesia," ucap Eddy kepada Kompas.com, Rabu (27/11).





Close [X]
×