kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Giliran jajaran TKN dan TKD 34 provinsi temui Jokowi, Selasa (2/7) malam


Selasa, 02 Juli 2019 / 13:43 WIB
Giliran jajaran TKN dan TKD 34 provinsi temui Jokowi, Selasa (2/7) malam


Sumber: TribunNews.com | Editor: Handoyo .

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin berencana akan menemui Jokowi di Istana Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (2/7) malam.

Wakil Sekretaris TKN Verry Surya Hendrawan mengatakan seluruh jajaran dari TKN dihadiri CCR (command control room) yakni Ketua, Ketua Harian, Bendahara dan Para Sekjen Parpol pendukung akan hadir dalam pertemuan itu.

Ditambah Wakil Ketua, Wakil Sekretaris, Wakil Bendahara, 11 Direktur dan 2 Koordinator Gugus Tugas. Sementara, 34 perwakilan dari Tim Kampanye Daerah (TKD) turut bersama-sama akan bertemu dengan Jokowi.

"Jam 19.30 WIB di Istana Bogor. Semua Ketua, Sekretaris, Bendahara TKD (Tim kampanye daerah) 34 Provinsi, total 108 personel," kata Verry sata dikonfirmasi Tribunnews.com, Selasa (2/7).

Verry mengatakan, pertemuan tersebut sebagai bentuk silahturahmi antara Jokowi dan TKN serta TKD seluruh Indonesia. Ia menyebut, tak akan ada perayaan meriah dalam pertemuan tersebut. "kegiatan semata-mata (sekali lagi) merupakan bentuk ungkapan rasa syukur dan doa bersama, serta dikemas dengan penuh kesederhanaan," ucap Verry.

Politisi PKPI ini mengungkapkan fokus pertemuan sesuai arahan Jokowi-Ma'ruf Amin yakni membangun kembali tali silaturahmi dan persaudaraan yang sempat merenggang karena perbedaan pilihan politik. "Bergandeng tangan bersama demi Indonesia Maju, menuju Adil & Makmur," ungkapnya.

Sebelumnya, pada Senin (1/7) malam, Tim hukum pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin menemui Jokowi di Bogor, Jawa Barat.

Pertemuan berlangsung pasca putusan Mahkamah Konstitusi yang menolak seluruh permohonan gugatan hasil Pilpres 2019 yang diajukan pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno. (Fransiskus Adhiyuda Prasetia)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Malam Ini Giliran Jajaran TKN dan TKD 34 Provinsi Temui Jokowi di Istana Bogor"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×