kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45994,58   5,82   0.59%
  • EMAS944.000 -0,42%
  • RD.SAHAM -0.06%
  • RD.CAMPURAN -0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.32%

Dikabarkan jadi calon dirut Bulog, Budi Waseso dipuji JK sebagai pekerja keras


Selasa, 24 April 2018 / 22:19 WIB
Dikabarkan jadi calon dirut Bulog, Budi Waseso dipuji JK sebagai pekerja keras
ILUSTRASI. WAPRES BUKA PERDAGANGAN SAHAM


Sumber: Kompas.com | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Nama mantan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Budi Waseso santer dikabarkan akan menduduki kursi Direktur Utama Perum Bulog. 

Meski mengaku belum mendengarkan kabar itu, Wakil Presiden Jusuf Kalla melayangkan pujian kepada pria yang kerap disapa Buwas itu. 


"Hanya kalau Anda bicara Budi Waseso dia seorang pekerja keras dan konsekuen," ujar Kalla di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Selasa (24/4). 

Pujian Kalla bukan tanpa alasan. Menurut dia, Buwas sudah menunjukkan kerja keras saat masih menjabat sebagai kepala BNN. Bahkan, Wapres menilai Buwas berhasil mengemban tugas sebagai kepala BNN. 
Namun, bila benar Buwas akan menjadi direktur utama Perum Bulog, Kalla menilai Buwas masih perlu belajar lagi. Sebab, Bulog dan BNN merupakan dua instansi yang sangat berbeda. 

"Ya tentu Bulog beda lagi tetapi selama dia mempelajari dan bekerja keras di bisnis, tentu dapat bekerja dengan baik," kata Kalla. 

Sejak menjabat sebagai kepala BNN, Buwas memang dikenal tegas dan tak kompromi. Bahkan, banyak pihak yang melayangkan pujian kepadanya setalah ia pensiun pada Maret 2018 lalu. 

Kini, Buwas disebut akan memimpin Perum Bulog menggantikan Djarot Kusumayakti yang dikabarkan akan diganti oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang saat ini genjar melakukan perombakan direksi BUMN. (Yoga Sukmana)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com berjudul : Dikabarkan Akan Pimpin Bulog, Budi Waseso Dapat Pujian Jusuf Kalla

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Certified Supply Chain Analyst (CSCA) Batch 7 Financial Modeling Fundamental

[X]
×