kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45909,31   7,91   0.88%
  • EMAS1.354.000 1,65%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Demokrat berharap SMS SBY tidak jadi polemik


Kamis, 07 Februari 2013 / 13:55 WIB
Demokrat berharap SMS SBY tidak jadi polemik
ILUSTRASI. Petani memanen kelapa sawit di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (30/07). KONTAN/Baihaki/30/07/2021


Reporter: Dea Chadiza Syafina | Editor: Edy Can

JAKARTA. Ketua Fraksi Partai Demokrat di Dewan Perwakilan Rakyat Nurhayati Ali Assegaf berharap media tidak terlalu membesar-besarkan pesan singkat atau short message service (SMS) Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang tidak menyebut nama Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum.

Nurhayati beralasan masalah tersebut merupakan persoalan internal Partai Demokrat. "Jangan dijadikan polemik publik," kata Nurhayati di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (7/2).

Anggota Komisi I DPR ini menambahkan, ada atau tidak nama Anas secara khusus dalam pesan singkat SBY tersebut bukanlah persoalan yang besar. Sebab, dia bilang pesan singkat SBY itu ditujukan kepada majelis tinggi partai dimana Anas menjadi salah satu pengurusnya.

Karena itu, Nurhayati juga mengaku terkejut dengan beredarnya isi SMS SBY di media massa. Terlepas dari hal itu, Nurhayati percaya seluruh pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat akan patuh dengan segala kebijakan yang diambil SBY. "Apapun keputusan dan kebijakan yang diambil dewan pembina, kami patuh," pungkasnya.

Seperti diketahui, SBY mengirim pesan singkat kepada untuk menanggapi dugaan perpecahan di tubuh Demokrat. Berikut pesan singkat SBY tersebut.

Dari: KETUA MAJELIS TINGGI PARTAI DEMOKRAT

Kepada :
1. Para anggota Majelis Tinggi Partai
2. Ses Wanhor
3. Sekjen PD
4. Ketua Fraksi PD DPR

1. Berita SMS ini saya tulis persis di hadapan Kabah, di Masjidil Haram Makkah al-Mukarramah. Setelah alhamdulillah semalam selesai melaksanakan ibadah umroh, insya Allah sebentar lagi saya dan rombongan akan melanjutkan perjalanan ke kota suci Madinah al-Munawwarah, untuk sekaligus ziarah ke makam Rasulullah.

2. Selama berada di Tanah Suci saya terus memohon petunjuk dan pertolongan Allah SWT agar partai yang kita cintai dapat segera dibebaskan dari berbagi cobaan berat yang kita hadapi dewasa ini. Saya berharap saudara-saudara juga ikut berdoa dan memohon petunjuk dan pertolongan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita bisa segera menemukan solusi yang tepat, bijak dan bermartabat.

3. Kepada Ses Wanbin, Ses Wanhor, Sekjen PD dan Ketua Fraksi PD DPR, supaya berita SMS ini disebarluaskan ke semua kader di tanah air, agar mereka juga ikut berdoa bersama bagi keselamatan dan kebaikan partai kita.

4. Terima kasih.

Salam. Makkah, 5 Februari 2013

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×