kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BUMN AMKA teken MoU proyek infrastruktur dalam rangka pemulihan ekonomi nasional


Rabu, 10 Februari 2021 / 20:54 WIB
BUMN AMKA teken MoU proyek infrastruktur dalam rangka pemulihan ekonomi nasional
Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Konstruksi PT Amarta Karya (Persero) atau AMKA melaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Ade Pede Realty di Jakarta, Rabu (10/2).


Reporter: Yusuf Imam Santoso | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Konstruksi PT Amarta Karya (Persero) atau AMKA telah melaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan PT Ade Pede Realty di Jakarta, Rabu (10/2).

Direktur Utama AMKA, Nikolas Agung, menjelaskan MoU ini merupakan kerjasama pelaksanaan jasa konstruksi pada proyek-proyek yang akan dilaksanakan ke depannya. Teknis pekerjaan akan dibahas dalam pertemuan selanjutnya dalam penandatanganan kontrak proyek.

"MoU ini merupakan langkah strategy partnership AMKA dalam rangka melaksanakan Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dari bidang infrastruktur serta pengembangan bisnis baru supaya kita semakin maju dan memiliki pengalaman yang bagus dalam dunia jasa konstruksi," kata Nikolas dalam keterangan resminya yang diterima Kontan.co.id, Rabu (10/2).

Baca Juga: Terbaru! Lowongan kerja di BUMN Amka, ada 6 posisi yang dibuka

Adapun, MoU ini dilakukan langsung oleh Direktur Utama AMKA Bpk Nikolas Agung SR, disaksikan oleh Kepala Divisi Operasi I & III AMKA Bpk Firman Sri Sugiharto, Kepala Divisi Keuangan Bpk Pandhit Seno Aji dan didampingi oleh Sekretaris Perusahaan AMKA Bpk Brisben Rasyid. Sementara itu, dari PT Ade Pede Realty dihadiri langsung oleh Direktur Utama Bpk Gustamira Bahar dan Tim Pendukung, adapun partner atau rekanan yang lain juga hadir menyaksikan di dalam MoU ini.

Sebagai info, AMKA merupakan Perusahaan BUMN yang bergerak di bidang jasa konstruksi memiliki lini bisnis Infrastruktur, Gedung, Manufaktur dan EPC. Beberapa proyek nasional sudah diselesaikan salah satunya yaitu Gedung VVIP Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Gedung Olahraga Universitas Negeri Jakarta, Tanki Pertamina Cilacap, dan lain-lain.

Selanjutnya: Kalbe Nutritionals buka lowongan kerja terbaru 2021 di berbagai posisi, ini infonya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×