kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Bukopin Syariah bidik 2.000 nasabah tiap cabang


Rabu, 11 Mei 2016 / 23:00 WIB
Bukopin Syariah bidik 2.000 nasabah tiap cabang

Sumber: Antara | Editor: Yudho Winarto

SURABAYA. Bank Bukopin Syariah (BSB) menargetkan 1.000 hingga 2.000 nasabah setiap cabang karena animo masyarakat selama dua tahun terakhir mulai meningkat.

Sekretaris Perusahaan BSB Evi Yulia Kurniawati mengatakan, jumlah nasabah BSB di Sidoarjo dan Surabaya saat ini mencapai 1.000-an nasabah.

"Kami juga menargetkan Number of Account (NOA) di dua cabang Sidoarjo dan Surabaya sebanyak seribu. Dalam meningkatkan NOA, kami pun ikut berpartisipasi dalam acara Keuangan Syariah Fair (KSF) 2016," katanya Rabu (11/5).

Ia mengatakan acara pameran keuangan syariah tersebut bertajuk "Sama Bagusnya, Sama Lengkapnya dan Sama Modernnya" itu akan digelar selama empat hari sejak Jumat (13/5) hingga Sabtu (14/5) di salah satu mall Surabaya.

"Bagi nasabah BSB, jika berhasil mendapatkan logo BSB yang ditentukan, maka akan berhak mendapatkan voucher pembukaan tabungan senilai Rp500 ribu," terangnya.

Sementara itu, Pemimpin Cabang Sidoarjo Yuanda Angka Kusuma, menambahkan komitmen dalam mengedukasi pelajar dan remaja ditandai dengan BSB kembali melakukan penandatangan MOU Tabungan Simpanan Pelajar (Simpel) iB.

"BSB terus mendukung program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dalam mengembangkan produk tabungan SimPel iB untuk mendukung literasi keuangan di kalangan pelajar," terangnya.

Rencananya, BSB juga akan melakukan MOU dengan SD Al-Falah terkait pemanfaatan produk Tabungan Simpel, Rumah Sakit Al-Irsyad dan Kelompok Bermain RA Perwanida.

"Penandatanganan ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama antara para pihak secara berkesinambungan dalam penggunaan produk dan jasa layanan perbankan milik BSB," tandasnya




TERBARU

Close [X]
×