kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Bukan dari parpol, calon ketua timses Jokowi-Ma'ruf mengerucut jadi tiga nama


Rabu, 15 Agustus 2018 / 14:11 WIB

Bukan dari parpol, calon ketua timses Jokowi-Ma'ruf mengerucut jadi tiga nama
ILUSTRASI. JOKOWI RAPAT TIM PEMENANGAN PILPRES


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Calon ketua tim sukses untuk pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin sudah mengerucut ke tiga nama. Hal ini disampaikan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy. 

"Ada tiga nama yang sudah kita list untuk menjadi ketua tim kampanye nasional Jokowi," kata Romy seusai bertemu Presiden Jokowi di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (15/8). 


Kendati demikian, Romy tidak mau mengungkapkan siapa ketiga nama itu. Ia khawatir mereka akan kecewa apabila pada akhirnya tidak dipilih sebagai ketua tim sukses. Romy hanya memberi petunjuk bahwa ketiga nama tersebut adalah laki-laki. 

"Saya belum bisa mengemukakan namanya, yang pasti tetap (inisialnya) M karena Mas ya, jadi laki-laki. Ini bukan sensitivitas gender karena memang laki-laki yang dipilih," kata dia. 

Selain itu, Romy juga memastikan bahwa ketiganya bukan dari partai politik. Menurut dia, tim Jokowi-Ma'ruf masih akan menanyakan kesediaan nama-nama tersebut dalam waktu dekat. 

"Mungkin Presiden akan memanggil nama-nama itu dalam waktu dekat. Mudah-mudahan sebelum akhir pekan Presiden sudah memutuskan," kata dia. (Ihsanuddin) 

Artikel ini telah tayang di Kompas.com berjudul : Calon Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf Mengerucut Tiga Nama, Bukan dari Parpol


Sumber : Kompas.com
Editor: Herlina Kartika

Video Pilihan


Close [X]
×