kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Besok (23/7) Hari Anak Nasional, Ini Kumpulan Ucapan Selamat & Link Twibbon


Jumat, 22 Juli 2022 / 14:17 WIB
Besok (23/7) Hari Anak Nasional, Ini Kumpulan Ucapan Selamat & Link Twibbon
ILUSTRASI. Besok (23/7) Hari Anak Nasional, Ini Kumpulan Ucapan Selamat & Link Twibbon


Reporter: Adi Wikanto | Editor: Adi Wikanto

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Hari Anak Nasional (HAN) akan diperingati pada tanggal 23 Juli 2022. Berikut contoh ucapan selamat dan link Twibbon untuk memeriahkan Hari Anak Nasional.

Hari Anak Nasional di Indonesia diperingkat setiap tanggal 23 Juli. Peringatan Hari Anak nasional Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 44 Tahun 1984 tentang Hari Anak Nasional.

Keppres yang menandai lahirnya Hari Anak Nasional tersebut diteken oleh Presiden Soeharto di Jakarta pada 19 Juli 1984. Sampai saat ini, Keppres Hari Anak Nasional masih berlaku.

Peringatan Hari Anak Nasional ini dirayakan sebagai wujud kepedulian dan perhatian terhadap anak-anak di seluruh Indonesia.

Mengutip keterangan di website Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) tema Hari Anak Nasional 2022 adalah Anak Terlindungi, Indonesia Maju.

Tema Hari Anak Nasional 2022 tersebut dipilih bertujuan memotivasi bangsa Indonesia untuk memberikan kepedulian dan pemenuhan hak anak agar tetap tangguh pascapandemi. Kegiatan peringatan Hari Anak Nasional rencananya akan dilaksanakan secara hybrid yang menjangkau 34 provinsi di Indonesia.

Baca Juga: Deretan Produk Anak-Anak Di Katalog Promo Tupperware Juli 2022, Bisa Untuk Kado

Untuk menyambut Hari Anak Nasional, berikut sejumlah contoh ucapan selamat dan link download Twibbon Hari Anak Nasional. Ucapan selamat Hari Anak Nasional bisa diberikan ke anak-anak di rumah, anak-anak didik dll.

Link download Twibbon Hari Anak Nasional bisa digunakan sebagai status saat peringatan Hari Anak Nasional tiba.

Contoh ucapan selamat Hari Anak Nasional

Melansir dari berbagai sumber, berikut contoh ucapan selamat Hari Anak Nasional 2022:

  1. Selamat Hari Anak Nasional 2022. Anak-anak selalu mendapat kasih sayang Tuhan, sehingga Dia Menciptakan mereka dengan beragam kesempurnaan yang tidak bisa dibayangkan. Sungguh anak-anak merupakan berkat tak terkira.
  2. Senyum dan hatinya yang murni dan polos semoga menjadikan dunia ini sebagai tempat yang lebih baik dan menyenangkan. Selamat Hari Anak Nasional 2022.
  3. Selamat Hari Anak Nasional 2022. Mari berikan anak-anak kita waktu menyenangkan di bumi ini. Mereka ibarat bunga kasih sayang Tuhan. Mari wujudkan kebahagiaan mereka sebagai penerus kelak bangsa ini.
  4. Selamat Hari Anak Nasional 2022. Anak-anak merupakan malaikat kecil Tuhan. Semoga apa yang mereka inginkan menjadi pilihan terbaik di hari anak ini.
  5. Apabila uang dapat membeli kebahagiaan, maka semua orang menginginkan untuk kembali ke masa kecil dengan semua uang yang mereka punya. Masa anak-anak itu mengagumkan sebagaimana halnya setiap anak. Selamat Hari Anak Nasional 2022.
  6. Selamat Hari Anak Nasional 2022. Jangan pernah lupa setiap anak terlahir memiliki keunikan dan special. Maka dari itu, mari kita buat masa kecil mereka menjadi lebih berkesan dengan kepastian hidup yang lebih baik.
  7. Selamat Hari Anak Nasional 2022. Perlu kita ketahui setiap anak merupakan anugerah untuk setiap orang. Maka dari itu, buat si anak merasa berharga dan spesial pada hari ini.
  8. Setiap anak memiliki hati kecil yang masih murni dan tidak ternoda. Semoga kepolosan mereka tetap terjaga dan memberikan yang terbaik untuk orang lain maupun dirinya. Selamat Hari Anak Nasional 2022.
  9. Selamat Hari Anak Nasional 2022. Anak-anak merupakan masa depan, maka dari itu pelihara mereka dengan baik. Pada akhirnya, mereka akan menjadi pemegang perubahan dunia dan membuat tempat ini menjadi lebih baik.
  10. Selamat Hari Anak Nasional 2022. Jangan biarkan bulir air matanya menetes. Buatlah senyumnya melebar maka kau akan melihat taman indah di sana, di lubuk hatinya yang masih polos.
  11. Selamat Hari Anak Nasional 2022. Anak-anak sebagai pembawa harapan untuk hari besok lebih cerah dan impian masa depan. Semoga hari menjadi hari menyenangkan untuk semua anak Indonesia.
  12. Selamat Hari Anak Nasional 2022. Semoga senyuman indah dan kepolosan mereka sekaligus hatinya yang murni tetap tidak memudar. Semoga hari ini menjadi hari yang membahagikan untuk setiap anak dimanapun mereka berada.
  13. Menanam benih di lahan yang masih subur dengan hal baik, kelak akan membuah tindakan di masa yang lalu. Maka dari itu, bersikaplah baik terhadap anak-anak. Selamat Hari Anak Nasional 2022.

  14. Selamat Hari Anak Nasional 2022. Berhenti menjadikan anak-anak sesuai dengan kebutuhan Anda. Maka dari itu, cintai mereka dan berikan ketulusan serta bersyukur kepada Tuhan, karena telah memberikan hadiah terindah untuk Anda.

  15. Selamat Hari Anak Nasional 2022. Bumi mengungkapkan senyuman polos anak-anak sebagai harapan perubahan lebih baik kelak. Harapan penuh sinar hangat untuk semua anak di hari terbaik ini.

  16. Selamat Hari Anak Nasional 2022. Senyuman hangat anak-anak membuat kita tetap terasa hangat tanpa mengenal arti beban kehidupan. Jadikanlah hari membahagikan ini untuk mereka.

  17. Selamat Hari Anak Nasional 2022. Setiap anak ibarat bunga di taman dengan bentuk dan keindahan beragam. Mereka semua menawan dan cantik dengan cara dan tindakan mereka.

  18. Berjanjilah bahwa anak-anak dalam pangkuan Anda mendapatkan bimbingan menjadi manusia lebih baik. Mereka murni dan polos. Selamat Hari Anak Nasional 2022.

  19. Selamat Hari Anak Nasional 2022. Setiap dari diri anak-anak adalah penciptaan sempurna dan mengubah dunia menjadi lebih berwarna. Tak perlu memandang ras, agama maupun kasta. Mereka adalah buah kasih sayang dan cinta.

  20. Selamat Hari Anak Nasional 2022. Pangeran kecil yang menemani kita kini sedang berbahagia, buat hari ini menjadi hari penuh penghargaan atas hadirnya mereka di dunia ini. Senyum manis dan pelukan hangat.

  21. Anak adalah anugerah terindah, pembawa kebahagiaan dan pembuat hidup lebih berwarna. Selamat Hari Anak Nasional 2022.

  22. Tiada yang lebih indah di dunia selain senyuman seorang anak. Selamat Hari Anak Nasional 2022.

Link download Twibbon Hari Anak Nasional 2022

Mengutip Tribunnews.com, berikut link download Twibbon Hari Anak Nasional 2022 yang dihimpun dari Twibbonize. Link download Twibbon Hari Anak Nasional 2022 cocok Anda bagikan di media sosial:

  • Link download Twibbon Hari Anak Nasional 2022 1:https://www.twibbonize.com/peringatanharianaknasional2022
  • Link download Twibbon Hari Anak Nasional 2022 2: https://www.twibbonize.com/han230722keren
  • Link download Twibbon Hari Anak Nasional 2022 3: https://www.twibbonize.com/harianak2022bams
  • Link download Twibbon Hari Anak Nasional 2022 4: https://www.twibbonize.com/harianaknasional2022jbr
  • Link download Twibbon Hari Anak Nasional 2022 5: https://www.twibbonize.com/harianaknasionalkotamks2022
  • Link download Twibbon Hari Anak Nasional 2022 6: https://www.twibbonize.com/frameharianaknasional22
  • Link download Twibbon Hari Anak Nasional 2022 7: https://www.twibbonize.com/harianaknasional-2022
  • Link download Twibbon Hari Anak Nasional 2022 8: https://www.twibbonize.com/lcp-harianaknasional
  • Link download Twibbon Hari Anak Nasional 2022 9: https://www.twibbonize.com/hanjule2022
  • Link download Twibbon Hari Anak Nasional 2022 10: https://www.twibbonize.com/23072022
  • Link download Twibbon Hari Anak Nasional 2022 11: https://www.twibbonize.com/harianaknasionalsdsungapan
  • Link download Twibbon Hari Anak Nasional 2022 12: https://www.twibbonize.com/harianaknasionalmalut2022
  • Link download Twibbon Hari Anak Nasional 2022 13: https://www.twibbonize.com/ruangberbagi22
  • Link download Twibbon Hari Anak Nasional 2022 14: https://www.twibbonize.com/harianaknasionalgkjklasispwr
  • Link download Twibbon Hari Anak Nasional 2022 15: https://www.twibbonize.com/harianaknasionalreviewtechid

Cara menggunakan link download Twibbon Hari Anak Nasional 2022

1. Buka laman website www.twibbonize.com atau klik link disini.

2. Beberapa tampilan twibbon menarik akan muncul dan dapat kamu pilih sesuai keinginan.

3. Jika tampilan twibbon tidak sesuai dengan keinginan, kamu dapat mengetikan kata kunci pada kolom pencarian. Ketik kata kunci "Hari Anak Nasional 2022". Kemudian akan muncul beberapa twibbon sesuai kata kunci yang kamu tuliskan.
4. Klik pada twibbon yang kamu sukai.

Klik tombol foto dibawah twibbon.

6. Pilih foto yang akan kamu gunakan untuk mengisi twibbon. Pastikan foto yang kamu pilih terlihat jelas dalam twibbon. Atur sesuai dengan keinginanmu, agar foto nampak jelas ketika dibagikan. Setelah selesai klik next untuk keluar kolom download.

7. klik download dan fotomu twibbon otomatis akan tersimpan diperangkatmu.

Cara membagikan Twibbon Hari Anak Nasional 2022 di sosial media

Hasil download Twibbon dapat bagikan di sosial media, dengan cara.

1. Klik link yang tersedia pada clipboard diatas pada laman setelah kamu mendownload.

2. Pilih sosial media yang dituju untuk membagikan foto twibbon.

3. Tersedia Instagram, Twitter, Facebook, dan sosial media lainnya.

4. Link campaign yang tersedia bisa kamu salin untuk dibagikan ke sosial media lainnya.

Itulah contoh ucapan selamat dan link download Twibbon Hari Anak Nasional 2022. Selamat menyambut Hari Anak Nasional 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×