kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45825,80   0,58   0.07%
  • EMAS1.028.000 0,19%
  • RD.SAHAM 0.38%
  • RD.CAMPURAN 0.16%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.09%

Begini pesan kepala BKPM Bahlil Lahadalia dalam perayaan Idul Fitri tahun ini


Minggu, 24 Mei 2020 / 15:17 WIB
Begini pesan kepala BKPM Bahlil Lahadalia dalam perayaan Idul Fitri tahun ini
ILUSTRASI. Kepala BKPM Bahlil Lahadalia saat ditemui di kantor pusat BKPM, Jakarta pada Jumat 6/2. Bahlil optimis bisa capai target investasi tahun ini.

Reporter: Bidara Pink | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Meski Covid-19 masih mewabah dan membatasi pergerakan masyarakat, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mengajak masyarakat untuk tetap merayakan hari raya Idul Fitri tahun ini dengan penuh suka cita.

"Kita memang merasakan suasana Lebaran yang berbeda dari tahun sebelumnya dan tidak bisa berkumpul bersama masyarakat. Namun, rasa gembira karena telah diberikan kesempatan beribadah di bulan Ramadhan tahun ini harus tetap ada dalam diri kita," tulis Bahlil dalam unggahan di akun Instagram pribadi miliknya, @bahlillahadalia.

Baca Juga: Begini pengalaman Susi Pudjiastuti saat merayakan Lebaran tahun ini

Bahlil juga mengingatkan, walau tak bisa bersilaturahmi secara langsung dengan sanak saudara dan teman-teman yang jauh, masyarakat tetap bisa memanfaatkan teknologi seperti telepon dan jaringan online untuk bertukar kabar dan saling memberikan perhatian.

Lebih lanjut, ia juga berharap bahwa hari kemenangan ini bisa menjadi momentum perubahan bagi masyarakat Indonesia. Masyarakat bisa lebih besatu, bahu membahu, dan mempererat genggaman tangan dalam membawa Indonesia menuju arah yang lebih baik, terutama perekonomiannya.

Baca Juga: Investor Korea Selatan teken kesepakatan pembangunan Kilang Dumai Rp 22 triliun

"Selamat hari raya Idul Fitri 1441 H, semoga Allah SWT menerima seluruh amal iabdah kita. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Insya Allah, kita juga berharap semoga masih dapat berjumpa kembali dengan Ramadhan di tahun berikutnya," tandasnya.

 

View this post on Instagram

Allahu Akbar, Allahu Akbar, La Ilaha Illallah Wallahu Akbar, Alllahu Akbar Walillahil Hamd. Mari sambut datangnya hari kemenangan dengan suka cita, meski memang pada tahun ini kita semua merasakan suasana lebaran yang berbeda dari tahun sebelumnya dan tidak bisa berkumpul bersama masyarakat tetapi rasa gembira karena telah diberikan kesempatan beribadah di bulan Ramadhan tahun ini harus tetap ada dalam diri kita. Tetap jaga silaturahim dengan mengabari sanak saudara dan kerabat melalui telefon maupun jaringan online. Saling bertukar kabar dan saling memberikan perhatian. Insya Allah, kita juga berharap semoga masih dapat berjumpa kembali dengan Ramadhan di tahun berikutnya. Selamat hari raya Idul Fitri 1441 H, semoga Allah SWT menerima seluruh amal ibadah kita. Minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin.

A post shared by Bahlil Lahadalia (@bahlillahadalia) on

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×