CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.018,99   5,77   0.57%
  • EMAS992.000 -0,70%
  • RD.SAHAM -0.20%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.12%

Bahlil Lahadalia: Lebaran Tahun Ini Begitu Istimewa


Rabu, 04 Mei 2022 / 10:52 WIB
Bahlil Lahadalia: Lebaran Tahun Ini Begitu Istimewa
ILUSTRASI. Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia . ANTARA FOTO/Galih Pradipta/rwa.


Reporter: Siti Masitoh | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia mengungkapkan rasa syukurnya karena pada Idul Fitri 1443 Hijriah masyarakat termasuk dirinya bisa merayakan Lebaran bersama dengan kerluarga besar di kampung halaman.

“Idul Fitri tahun ini terasa begitu istimewa bagi kita semua. Selama dua tahun ke belakang Idul Fitri dirayakan dalam kondisi yang berbeda karena pandemi Covid-19 yang harus dihadapi bersama,” tutur  Bahlil dalam video yang diunggah melalui akun Instagramnya @bahlillahadalia, dikutip pada Rabu (4/5).

Menurutnya, kerjasama seluruh masyarakat dan pemerintah membuat Indonesia mampu menjadi salah satu negara terbaik dalam pengendalian pandemi. Sehingga, tahun ini pemerintah sudah memperbolehkan mudik lebaran.

Baca Juga: Bahlil Lahadalia Optimistis Kuartal II-2022 Iklim Investasi Akan Lebih Baik

Bahlil berharap, masyarakat Indonesia bisa memanfaatkan waktu bekumpul bersama keluarga dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Bahlil merayakan Lebaran Bersama keluarga besarnya di Fakfak, Papua Barat. “Tahun ini saya bersama istri dan anak-anak alhamdulillah bisa merayakan Idul Fitri di kampung halaman di Fakfak, Papua Barat untuk berkumpul dengan keluarga besar,” tuturnya.

Dia mengungkapkan rasa harunya karena akhirnya bisa berkumpul bersama keluarga pada Lebaran tahun ini. Dalam kesempatan ini, Bahlil juga senang karena bisa bertemu keponakannya, terutama bisa bertemu dan meminta maaf dengan sang mama.

“Momen lebaran Idul Fitri kali ini begitu spesial karena bisa bertemu langsung dengan Mama untuk meminta maaf atas segala salah dan khilaf serta meminta segala kebaikan doa dari beliau. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan dan keberkahan usia bagi Mama. Aamiin,” ujar Bahlil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×