kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45928,99   7,54   0.82%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Apakah besok akan hujan? Mungkin iya di Tangerang, Lampung, dan kota-kota ini


Kamis, 05 Desember 2019 / 22:18 WIB
Apakah besok akan hujan? Mungkin iya di Tangerang, Lampung, dan kota-kota ini
ILUSTRASI. Kumpulan awan pekat menyelimuti perumahan penduduk Kota Lhokseumawe, Aceh, Jumat (25/5).


Reporter: SS. Kurniawan | Editor: S.S. Kurniawan

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini besok akan hujan. Jumat (6/12), hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang berpotensi turun di kota dan kabupaten yang ada di 19 provinsi.

Mengutip laman BMKG, potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang terjadi di kota dan kabupaten di Lampung, Banten, Jakarta, Jawa Timur, Kalimantan Barat, dan Nusa Tenggara Timur. Berikut peringatan dini besok akan hujan dari BMKG:

Aceh

Waspada hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai angin kencang dan petir untuk wilayah Pidie Jaya, Aceh Barat Daya, Nagan Raya, Aceh Barat, Aceh Tamiang, Bener Meriah, Aceh Tengah, dan sekitarnya.

Baca Juga: Gawat! Temperatur dunia saat ini toreh rekor terpanas dalam satu dekade

Bangka Belitung

Waspada potensi hujan sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang pada siang-sore hari di wilayah Bangka Barat, Bangka, Bangka Selatan, dan Belitung. Pada dini hari di wilayah Bangka Barat, Bangka, Bangka Tengah, Pangkalpinang, Belitung, dan Belitung Timur.

Banten

Waspada potensi hujan sedang hingga lebat disertai petir/kilat dan angin kencang di sebagian wilayah Lebak, Pandeglang bagian Utara dan tengah, Serang bagian tengah dan Selatan, Kabupaten Tangerang bagian Selatan dan Tengah, Cilegon, Kota Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan.

Bengkulu

Waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat dapat disertai petir/guntur dan angin kencang di wilayah  Mukomuko, Bengkulu Utara, Lebong, Rejang Lebong, Kepahiang, Bengkulu Tengah, Bengkulu, Seluma, Bengkulu Selatan, dan Kaur.

Baca Juga: Awal musim hujan mundur, benarkah terkait perubahan iklim?

DKI Jakarta

Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim antara sore dan malam hari.




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet

[X]
×