kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45908,54   -10,97   -1.19%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Anas: Buat apa saya ngintip lengan Ibas?


Rabu, 06 November 2013 / 13:30 WIB
Anas: Buat apa saya ngintip lengan Ibas?
ILUSTRASI. Mata uang rupiah. Nilai tukar rupiah diprediksi melemah terhadap dollar Amerika Serikat (AS) pada Senin (27/6).


Sumber: T | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

JAKARTA. Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, ikut buka suara mengenai kebiasaan putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono, yang suka memakai baju lengan panjang.

Melalui akun twitternya, @anasurbaningrum, pendiri Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI) itu bercerita mengenai Ibas dan baju lengan panjangnya tersebut, Rabu (6/11/2013) siang.

Sebelumnya perbincangan mengenai kebiasaan Ibas, panggilan akrab Edhie Baskoro Yudhoyono, yang selalu mengenakan baju lengan panjang dalam aktivitas kesehariannya, ramai bergulir di media sosial seperti twitter dan instagram. Topik Ibas dan baju lengan panjang ini bahkan sempat memantik kemarahan sang ibunda, Ani Yudhoyono.

Anas Urbaningrum mengatakan, sepanjang ingatannya Ibas memang suka memakai baju lengan panjang. Namun ia tidak pernah bertanya atau mempermasalahkan hal itu.

“Atas berbagai pertanyaan itu, saya hanya bilang: soal lengan baju kok dibahas dan dipersoalkan,” kata mantan Ketua Umum PB HMI itu. “Kalau Mas Ibas suka dan selalu pakai baju lengan panjang, apa masalahnya? Mungkin karena memang itu kesukaan Mas Ibas,” tuturnya.

Anas juga mengatakan, ada beberapa orang yang agak usil bertanya kepada dirinya, apakah pernah lihat lengan tangan Ibas? “Saya jawab, ah apa urusannya? Buat apa saya ngintip lengan tangan sahabat-sahabat saya. Memang saya kurang kerjaan. Banyak urusan lain yang penting,” kata Anas.

“Jadi, saya tidak pernah membahas soal selera pakaian Mas Ibas. Itu wilayah privasinya yang harus saya hormati. Yang pasti, saya mengagumi bahwa Mas Ibas selalu berpakaian bersih, rapi dan modis. Enak dipandang. Baju partai, batik, pakaian resmi, pakaian kasual, pakaian olahraga, dll dari Mas Ibas, selalu OK punya. Pas. Cara dan pilihan berpakaian Mas Ibas itu adalah cermin seleranya. Saya suka dan kagum saja,” tulis Anas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×