kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45904,82   21,75   2.46%
  • EMAS938.000 -0,42%
  • RD.SAHAM -1.82%
  • RD.CAMPURAN -0.92%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.02%

Amien Rais didampingi istrinya menjenguk Hanafi Rais yang kecelakaan di tol Cipali


Minggu, 18 Oktober 2020 / 17:26 WIB
Amien Rais didampingi istrinya menjenguk Hanafi Rais yang kecelakaan di tol Cipali
ILUSTRASI. Amien Rais didampingi istrinya menjenguk Hanafi Rais yang mengalami kecelakaan di jalan tol Cipali'. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/NZ.


Reporter: Titis Nurdiana | Editor: Titis Nurdiana

KONTAN.CO.ID -JAKARTA.  Amien Rais didampingi istrinya Hanafi Kusnasriyati Sri Rahayu menjenguk putranya Ahmad Hanafi Rais yang kecelakaan di jalan tol Cipali Minggu (18/10) dini hari.

Kabar yang diperoleh Kontan, Amien Rais bersama istrinya tiba sekitar pukul 13.00 WIB di RS Siloam Purwakarta.  Amien dan istrinya juga ditemani salah seorang anaknya.

Ahmad Hanafi Rais kecelakaan di Jalan Tol Cipali, pada Minggu (18/10) dini hari. Mengendarai Toyota Alphad bersama sopirnya, Ahmad Hanafi Rais terlibat dalam kecelakaan beruntun.

Baca Juga: Alami kecelakaan di Cipali, Hanafi Rais keluhkan nyeri di perut dan sakit kepala

Mobil Alphard yang dikendarai Hanafi dan supirnya diseruduk mobil di belakangnya. Efeknya, mobil Alphard terpental dan menabrak mobil di depannya.  Kecelakaan itu terjadi pukul 02.22 WIB, Minggu (18/10).

Dikabarkan luka berat, Hanafi disebut dalam kondisi stabil, baik tensi maupun darahnya. Tidak ada pendarahan dari USG Abodemen.

Panit PJR Tol Cipali, Iptu Karyana, mengatakan Hanafi Rais berada pada mobil Toyota Alphard dengan nomor polisi B 1612 WMV.

Baca Juga: Hanafi Rais, putra sulung Amien Rais kecelakaan di jalan tol, ini kronologisnya

Mobil itu dikendarai oleh Ferdian Yudha Pratama sebagai sopir. "Kendaraan (Hanafi Rais) melaju dari arah Palimanan menuju Jakarta. Setiba di TKP diduga bagian belakang kiri kendaraan yang ditumpanginya tertabrak oleh kendaraan lainnya yang melaju sama dari arah belakang," kata Karyana, seperti dikutip Tribunnews.com, Minggu (18/10).

Hingga saat ini, mobil yang diduga menabrak mobil Hanafi Rais itu masih belum diketahui nomor polisi serta identitas pengendaranya.

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×