kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45901,70   -25,03   -2.70%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ada masalah keluarga, Alemantis sengaja kabur


Senin, 17 Februari 2014 / 12:29 WIB
Ada masalah keluarga, Alemantis sengaja kabur
ILUSTRASI. Ketumbar kaya akan manfaat, mulai dari menurunkan kolesterol sampai gula darah tinggi.


Sumber: Kompas.com | Editor: Dikky Setiawan

JAKARTA. Polisi berhasil menemukan seorang staf perencana keuangan QM Financial Alemantis (39) atau biasa dipanggil Titis di Hotel Harris Kelapa Gading Jakarta Utara kamar nomor 1032 pada Senin (17/2/2014) dini hari. Titis sempat dilaporkan hilang sejak Sabtu (15/2/2014) setelah bertemu kliennya.

"Sudah ketemu di Hotel Harris sekitar pukul 01.30, dia sengaja menginap di sana dan mematikan handphone-nya karena ada masalah keluarga," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, Ajun Komisaris Besar Daddy Hartady kepada Kompas.com, Senin (17/2/2014).

Tim Polres Jakarta Utara saat menerima laporan orang hilang langsung mencari ke Mal Kelapa Gading karena merupakan lokasi terakhir Titis dengan suaminya Syahluddin saat mengantarkan Titis yang hendak bertemu dengan kliennya di Food Court MKG 3. Menerima keterangan tersebut tim segera memeriksa CCTV di mal tersebut dan lima orang saksi, namun pencarian tidak membuahkan hasil.

Adapun komunikasi terakhir Syahluddin dengan Titis adalah pukul 16.30 WIB. Titis meminta izin pulang telat karena ada urusan. Padahal sebelumnya, Titis dan keluarga sudah berencana akan nonton bareng di Cipinang Mall pukul 15.00 WIB.

Tim juga mempelajari dan melacak keberadaan handphone Titis, serta menyebar foto Titis juga di dekat Hotel Harris. Ternyata salah seorang petugas hotel melihat info orang hilang tersebut sempat check in di Hotel Harris. Kemudian pihak kepolisian memeriksa biodata tamu tersebut, setelah yakin sama dibantu petugas hotel polisi masuk ke dalam kamar 1032.

Titis ditemukan dalam kondisi sehat tanpa ada penganiayaan ataupun disekap. Setelah ditemukan Titis dibawa kembali ke rumahnya oleh polisi untuk dapat bertemu dengan keluarganya.

Sebelumnya Titis dilaporkan suaminya di Polres Jakarta Utara dengan laporan tentang permohonan pencarian orang hilang dengan No LP/ 886 / B /II / 2014 yang dilaporkan oleh suaminya. (Dian Fath Risalah El Anshari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×