kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,79   0,77   0.09%
  • EMAS1.308.000 -0,76%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Hadir ke Kemenko Polhukam, Wiranto: Saya membolos dari rumah sakit


Sabtu, 19 Oktober 2019 / 18:15 WIB
Hadir ke Kemenko Polhukam, Wiranto: Saya membolos dari rumah sakit
ILUSTRASI. Menko Polhukam Wiranto (tengah) memberi keterangan pers usai meresmikan ruang kuliah bersama Universitas Matlaul Anwar di Pandeglang, sebelum ditusuk pasangan suami istri Syahril dan Fitri Andriana, sesaat turun dari mobil dan akan menuju helipad, di Mene


Sumber: Kompas.com | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto hadir dalam silaturahmi bersama keluarga besar Kemenko Polhukam, Sabtu (19/10).

Wiranto datang ke Kemenko Polhukam dari Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto.

Baca Juga: Total, sudah 40 terduga teroris yang polisi tangkap sepanjang 10-17 Oktober 2019

"Terus terang ya saya membolos dari rumah sakit untuk bertemu dengan keluarga besar Kemenko Polhukam dalam rangka melaksanakan satu silaturahmi pengakhiran tugas di Menko Polhukam dalam kabinet kerja periode 2014-2019," ujar Wiranto.

Ia menjelaskan kepada pegawai Kemenko Polhukam, masih banyak tugas yang harus dirampungkannya sebagai menteri.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada para pegawai yang telah membantunya. Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan semua pihak selama dirinya dirawat di RSPAD.

Baca Juga: Sebanyak 31.000 petugas akan amankan pelantikan presiden pada 20 Oktober

"Saya sampaikan hormat dan terima kasih kepada Bapak Presiden dan Wakil Presiden, menteri kabinet kerja, dan semuanya telah mendukung dan mendoakan saya selama perawatan di RSPAD," imbuhnya.

Diketahui, Wiranto ditusuk SA saat tiba di Alun-alun Menes, Kabupaten Pandeglang, seusai menghadiri sebuah acara di Universitas Mathla'ul Anwar pada Kamis lalu.

Menurut polisi, Wiranto menderita luka di tubuh bagian depan. Polisi mengamankan dua tersangka pelaku, yaitu SA seorang pria dan FA seorang perempuan, terkait peristiwa itu.

Baca Juga: Kisah di balik tiga anggota TNI dicopot dan ditahan gara-gara istri hujat Wiranto

Polisi menyebutkan, tersangka pelaku telah terpapar radikalisme kelompok ISIS dan tengah mendalami kaitannya dengan Jamaah Ansharut Daulah (JAD). (Christoforus Ristianto)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Keluar dari RSPAD, Wiranto Ikut Silaturahmi dengan Pegawai Kemenko Polhukam",

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×