kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Trimitra Propertindo soft launching apartemen tower The Canary Serpong


Kamis, 26 April 2018 / 20:20 WIB
Trimitra Propertindo soft launching apartemen tower The Canary Serpong
Apartemen The Canary Serpong


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trimitra Propertindo menggelar acara soft launching apartemen tower The Canary. Ini merupakan tower kedua dari proyek mixed use mencakup apartemen, SOHO, shopping arcade dan hotel yang dikembangkan perusahaan di Serpong, Tangerang Selatan.

Acara soft launching bertajuk The Canary Fiesta yang digelar di Mall Living World, Alam Sutera, Tangerang selama enam hari mulai 26 April hingga 1 Mei 2018. Pada 28 April 2018, calon pembeli bisa mengambil nomor urut pemesanan (NUP) sekaligus untuk memilih unit apartemen yang diinginkan.

“Acara ini kami buat untuk semakin memperkenalkan proyek apartemen tower The Canary kepada masyarakat. Dan kami optimistis dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki, apartemen tower The Canary akan disambut baik oleh masyarakat dan akan terserap pasar dalam waktu singkat,” ujar Suryadi Tan, Direktur Utama PT Trimitra Propertindo dalam keterangan resminya, Kamis (26/4).

Lukas Bong, dari TRICON Strategic Marketing yang merupakan konsultan proyek mixed use ini, mengaku optimistis dengan kondisi pasar properti saat ini bergeral positif sejalan dengan proyeksi pertumbuhan ekonomi. “Stimulan pendukungnya yakni pembangunan infrastruktur yang secara intensif dilakukan oleh pemerintah, terjangkaunya suku bunga bank sehingga daya beli masyarakat lebih dapat menjangkau dari segi harga dan cicilan,” ujar Lukas Bong.

Ditambahkan lagi properti selalu dicari, bisnis properti tidak akan lesu, dan masyarakat masih memiliki dana yang banyak namun belum ada properti yang pas untuk dibeli. “Masyarakat semakin selektif dalam membeli properti. Hanya properti yang memiliki keunggulan yang akan dibeli, seperti apartemen tower The Canary,” kata Lukas Bong.

Tower The Canary merupakan apartemen dengan konsep back to nature of new horizon in Serpong dengan sentuhan desain kontemporer minimalis dengan investasi Rp 300 miliar. Apartemen ini merangkum sebanyak 603 unit dan tersedia dua tipe yakni, Studio (22 m² semi gross) dan dua Bedroom (44 m² semi gross ) dan dipasarkan dengan harga Rp 300 jutaan sudah termasuk pajak.

“Apartemen tower The Canary masih membidik target pasar kalangan profesional muda, pasangan muda, urban life, pembeli dari luar kota serta investor. Kami akan melakukan ground breaking apartemen tower The Canary pada kuartal II-2019 dan serah terima unit direncanakan di akhir 2021,” ujar Suryadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×