kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Telkomsel MyAds Incar UMKM Kota Bandung


Kamis, 14 September 2017 / 09:00 WIB
Telkomsel MyAds Incar UMKM Kota Bandung


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - Promosi merupakan cara ampuh untuk memperkenalkan produk atau mendongkrak bisnis. Nah, Telkomsel memperkenalkan solusi beriklan yang mudah dan tepat kepada kalangan pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) Kota Bandung. Layanan sarana beriklan dengan basis digital ini melalui Telkomsel MyAds diharapkan memberikan kemudahaan UMKM mengiklankan produk mereka dan memantau iklan secara mandiri dengan biaya yang lebih terjangkau.
 
General Manager Sales Regional Jabar Telkomsel, Agustiyono mengatakan, pelaku UMKM di Jawa Barat tergolong sangat tinggi yang jumlahnya mencapat ratusan ribu. Dengan hadirnya layanan beriklan melalui Telkomsel MyAds, mereka dapat mempromosikan produknya dengan menjangkau konsumen yang lebih luas, mudah dan terarah sesuai kebutuhan para pelaku usaha.Melalui layanan Telkomsel MyAds, para pengiklan dapat memilih layanan untuk mempromosikan produk dalam jumlah besar (bulk), yakni mengirim promosi kepada nomor pelanggan sesuai database. Location Based Advertising (LBA), yaitu mengirim promosi kepada pelanggan di sekitar wilayah tertentu. Targeted yakni mengirim promosi kepada pelanggan sesuai dengan profil yang diinginkan pelanggan.
 
Jawa Barat memiliki potensi yang besar untuk promosi berbagai produk yang dikembangkan oleh para pengusaha atau UMKM, terlebih lagi Telkomsel memiliki lebih dari 14 juta pelanggan di Jawa Barat. Artinya target  iklan atau promosi memiliki pangsa pasar yang sangat luas. Pengiklan tinggal memilih segmen seperti apa yang akan ditargetkan untuk promosi produk mereka.
 
Telkomsel MyAds memiliki berbagai pilihan metode pembayaran, seperti membayar menggunakan layanan keuangan digital Telkomsel TCASH, kartu kredit, hingga transfer rekening bank. Saat ini sudah ada tujuh bank yang bekerjasama dengan Telkomsel dalam mendukung pembayaran melalui transfer rekening bank, seperti BRI, BCA, Mandiri, BNI, Danamon, BII, dan OCBC NISP. “Telkomsel sendiri terus berinovasi untuk membantu para UMKM melalui berbagai layanan komunikasi dan digital yang dihadirkan, terlebih lagi para pelaku UMKM merupakan salah satu faktor pendongkrak pertumbuhan ekonomi masyarakat Jawa Barat,” ujar Agustiyono, dalam rilis Rabu (13/9).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×