Taufik: Prabowo dan Sohibul temui poros Cikeas

Kamis, 22 September 2016 | 20:15 WIB Sumber: Kompas.com
Taufik: Prabowo dan Sohibul temui poros Cikeas


JAKARTA. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman sedang bertemu dengan perwakilan empat partai di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Kamis (22/9).

Empat partai tersebut adalah Partai Demokrat, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Informasi mengenai pertemuan tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik. "Itu lagi di pertemuan. Saya disuruh duluan (ke Kertanegara) tadi," kata Taufik, Kamis.

Pertemuan itu dilakukan setelah perwakilan empat partai yang berkumpul di Cikeas sepakat mengusung calon sendiri pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Saat disinggung soal rencana Taufik untuk menjemput Sandiaga Uno, Taufik berkilah. Menurutnya, Sandiaga sedang dalam perjalanan menuju rumah Prabowo.

Sebelumnya, Taufik menyatakan ingin menjemput Sandiaga Uno untuk bersama-sama ke rumah Prabowo. Menurutnya, di rumah Prabowo akan diumumkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang akan menjadi penantang pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. (Kahfi Dirga Cahya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Dupla Kartini

Terbaru